Kalau selalu mentok di PDKT, apa yang harus dilakukan agar bisa naik step?

help:(

Berani! hal pertama yang harus dilakukan adalah berani untuk menyatakan. Fokuskan tujuan pada penyampaian, jangan terlalu berharap dengan jawaban. Katakan dengan lantang dan berani. Berani mencoba kuncinya

Agar naik tingkat dari pendekatan (PDKT) menuju fase pacaran, cara termudah dan satu-satunya adalah dengan cara mengatakannya. Bagaimana caranya kita mendapatkan komitmen dari seseorang untuk masuk kedalam fase pacaran apabila tidak dengan cara mengatakannya ?

Orang-orang sering berkata, “When you know, you know.” Itulah yang terjadi ketika jatuh cinta, tetapi bagaimana mengatakan “Aku mencintaimu” bisa menjadi hal yang sulit untuk dilakukan.

Tarik napas dalam-dalam dan ingat bahwa tidak ada tempat atau waktu yang sempurna bagi Anda untuk melakukannya.

Tetapi sebelum anda berkomitmen dengannya, yakinkan diri anda terlebih dahulu bahwa anda mempunyai hal-hal yang istimewa untuk dicapai bersamanya. Jangan hanya sekedar naik step untuk mengejar kesenangan semata atau hanya untuk ego diri anda saja.

Mentok di fase pendekatan sebetulnya bukanlah hal yang buruk, karena bisa jadi, dalam fase tersebut tidak didapat kesesuaian yang dibutuhkan untuk naik ke fase berikutnya. Lebih baik kita jujur dengan kondisi yang ada dibandingkan memaksakan diri untuk naik ke fase selanjutnya, yang pada akhirnya hanya akan merusak hubungan yang sudah ada.

sendiri lebih baik daripada berada pada hubungan yang salah