Jimat Tulang Kucing Hitam

Jimat Tulang Kucing hitam? mungkin baru kita dengar, tetapi ada seorang maling melakukan aksinya dengan jimat mistik tulang kucing yang disembunyikan di celana dalamnya agar ia bisa mengecilkan diri dan masuk ke pohon atau tembok, atau bahkan merayap di dinding seperti cicak. Jimat sakti ini tentu saja perlu direbut agar maling tersebut dapat berhasil dibekuk. Bagaimana menurut kalian?

menurut sumber yang saya baca, Meskipun tidak setiap hari, kasus pencurian bukanlah hal yang asing lagi dalam kehidupan kita. Akan tetapi, kasus pencurian di Kompleks Jambe Wetan Indah bukanlah kasus lagi, tetapi misteri. Pasalnya, pencurian besar-besaran terjadi tanpa pernah kepergok meski satpam berjaga selama 24 jam. Dikatakan, dari 600 rumah yang berada di kompleks tersebut, 300 rumah di antaranya menjadi korban maling tersebut. Kasus ini tentu membuat warga heboh karena jelas bukan pencurian biasa.

Bahkan Pak RW dan Lurahnya sampai mengancam akan mengancam 9 satpam di kompleks tersebut. Dihantui dengan ancaman tersebut, 9 satpam berencana menjebak maling tersebut dan bahkan berniat membakarnya hidup-hidup di jalanan. Akan tetapi, usahanya tidak membuahkan hasil karena si maling tidak terjebak dalam rencana mereka. Mereka menyadari bahwa maling ini bukan maling biasa. Namun, tidak terbesit di pikiran mereka bahwa si maling menggunakan jimat kekuatan ilmu hitam untuk menghilang agar wujudnya kasat mata.