Jepit rambut atau bandana apa yang cocok untuk rambut pendek?

Jepit rambut atau bandana

Jepit rambut dan bandana memiliki fungsi yang hampir sama, yang biasanya digunakan untuk rambut yang panjang. Jepit rambut atau bandana apa yang cocok untuk rambut pendek ?

Jepit rambut untuk wanita dengan rambut pendek dapat digunakan untuk meningkatkan look agar terlihat lebih fashionable. Biasanya wanita merasakan kehilangan ketika mereka memotong rambut panjangnya. Hal ini dapat diakali dengan menggunakan jepit rambut atau pun bandana. Berikut adalah beberapa tipsnya:

Menggunakan 2 jepit

image

Menggunakan 3 jepit

image

Memakai Bandana dengan motif simpel dan elegan

Sumber

Walaupun rambut anda pendek, tetapi dengan menggunakan Bandana dapat membantu rambut pendek Anda terlihat lebih keren dan unik. Wanita dengan rambut pendek sering mengeluh tentang kurangnya gaya rambut dan di situlah aksesoris masuk. Ada banyak gaya rambut dengan menggunakan bandana untuk rambut pendek yang dapat membuat Anda terlihat muda dan bergaya.

Efek menarik dari bandana adalah secara otomatis membuat Anda terlihat lebih muda. Itu sebabnya wanita di atas 40 akan sangat menghargai gaya rambut seperti itu. Ada banyak model bandana yang berbeda di luar sana yang dapat Anda gunakan dan tentunya juga ada banyak cara untuk memakainya.

Gaya rambut dengan menggunakan bandana untuk rambut pendek akan sangat tergantung pada imajinasi Anda. Cara yang dapat anda lakukan adalah dengan pergi dan membeli beberapa bandana yang Anda sukai. Pastikan untuk memilih warna yang sesuai dengan pakaian Anda. Segera setelah Anda membeli setidaknya 3 bandana, Anda dapat memulai eksperimen yang menyenangkan.

Berikut adalah model gaya rambut pendek dengan menggunakan bandana yang dapat anda tiru:

Model Sarang Lebah

image

Jika Anda memiliki pixie sederhana, Anda dapat menggunakan bandana untuk membuat beberapa volume rambut sehingga mempunyai kemiripan dengan gaya rambut sarang lebah. Ikat bandana di sekitar kepala Anda dan tarik ke atas dan ke belakang rambut.

Ikatan Atas

image

Model ini merupakan gaya rambut pendek yang bagus ketika anda menggunakan bandana
sehingga poni anda tidak mengganggu wajah anda. Caranya adalah Anda harus menyisir poni anda ke belakang dan mengamankannya dengan bandana lebar. Ikatan diatas memberikan tambahan kekuatan untuk menahan rambut anda.

Bandana Kupu-Kupu

Jika Anda mencari model bandana yang mewah dan telah mengatur rambut pendek Anda menjadi sesuatu yang luar biasa, tambahkan beberapa keindahan pada gaya rambut dengan mengikat bandana besar anda seperti model dasi kupu-kupu.

Ikatan Asimetris

image

Anda dapat menggunakan bandana anda dengan model asimetris dengan cara mengikat bandana anda sedikit miring, atau asimetris. Hal ini akan membuat tambilan anda menjadi berbeda dan unik.

Kerchief

image

Anda dapat menggunakan bandana untuk menutupi sebagian besar rambut Anda. Ini adalah pilihan yang bagus untuk digunakan pada hari yang cerah atau ketika anda sedang memasak. Kesempatan lain untuk menggunakan bandana dengan cara ini adalah ketika Anda tidak punya waktu untuk mencuci rambut.

Gaya Militer

Gaya Militer

Anda dapat menggunakan bandana untuk menutupi bagian kepala Anda termasuk dahi. Gaya militer ini menarik bagi para gadis yang ingin menyembunyikan gaya rambutnya atau menyelamatkan kepala mereka dari teriknya matahari.

Berikut video-video terkait dengan bandana yang digunakan untuk rambut pendek yang dapat anda jadikan referensi,