Jenis cheat paling menjengkelkan dalam Rules Of Survival

Rules Of Survival adalah sebuah game battle royale online dimana pemain akan saling bertarung dengan 100 orang lainnya demi mendapatkan peringkat pertama. Game kembangan negeri China ini namun masih memiliki masalah yang besar dalam banyaknya cheater didalamnya. Berikut adalah jenis-jenis cheat yang paling sering ditemukan ketika pemain bermain game Rules Of Survival :

  1. Tele-kill

Tele-kill adalah sebuah istilah dimana pemain dapat membunuh pemain lain dalam jarak yang jauh namun dengan game mengira bahwa pemain yang membunuh berada dalam jarak yang sangat dekat dengan yang terbunuh. Contoh yang paling dapat dilihat dari jenis cheat ini adalah seseorang yang dapat membunuh dalam jarak 200 meter menggunakan shotgun M870, yang notabene damage-nya sangat besar bila ditembakkan pada jarak yang dekat.

  1. Wall-hack

Wall-hack adalah sebuah cheat dimana pemain dapat melihat posisi lawan walaupun lawan berada di balik dinding. Penerapan cheat ini pada game battle royale dimana posisi merupakan hal yang penting demi meraih kemenangan memberikan sang cheater kelebihan yang sangat besar dalam membunuh lawan.

  1. Speed diving

Saat pemain sudah memasuki map, sebelum dapat mencari lawan pertama-tama pemain harus terjun ke tempat strategis dengan pertimbangan posisi, loot, dan jumlah pemain yang turun dalam posisi yang sama. Speed diving memberikan kelebihan ketika pemain terjun ke posisi tersebut dengan kecepatan yang tak mungkin dilakukan dalam game. Speed diving memungkinkan seseorang untuk terjun lebih dahulu sehingga ia mempunyai keuntungan dalam mendapatkan loot lebih cepat dari pemain lain.

  1. Aimbot

Aimbot adalah sebuah cheat yang memungkinkan pemain untuk mempunyai ketepatan tembak 100%, dimanapun tempat mereka dan posisi lawan berada. Aimbot sangat efektif ketika persenjataan pemain berada pada tingkat atas sehingga mereka hanya tinggal menembak secara acak untuk mendapatkan kill.

Di atas merupakan jenis cheat yang paling ditemui dan juga populer di kalangan cheater. Karena tidak semua cheat mampu dideteksi, artikel mungkin akan di-update ketika penulis mendapatkan pengetahuan baru mengenai cheat pada Rules Of Survival.

Mau nambahin, sekarang ada cheat one-shot, dimana musuh bisa menghabisi kita dalam sekali tembak, tidak tergantung dengan senjata yang mereka pakai.