Jenis Buah Apa Saja Yang bisa Digunakan Sebagai Bahan Facial Agar Kulit Cerah dan Mulus?

Buah-buahan segar merupakan bahan perawatan kecantikan dasar untuk kesehatan kulit. Jika menginginkan kulit bercahaya dan mulus, Anda dianjurkan menggunakan buah-buahan segar yang kaya akan vitamin dan mineral ini.

Facial pepaya
Saat musim panas, wajah Anda selalu terkena paparan sinar matahari. Anda bisa menggunakan buah pepaya untuk mengatasi masalah kulit yang diakibatkan sinar matahari. Cukup campurkan pepaya dengan krim, lalu pijat perlahan pada wajah.

Facial lemon
Lemon sangat baik untuk kulit, terutama kemampuannya dalam membersihkan dan memutihkan. Anda pun bisa membuat facial lemon sendiri di rumah. Oleskan campuran lemon dengan madu pada wajah, kemudian pijat perlahan untuk mendapatkan kulit bersinar dan mulus.

Facial alpukat
Buah alpukat tak hanya populer untuk rambut, namun baik juga untuk kulit Anda. Campuran alpukat, madu, telur dan yoghurt merupakan bahan sederhana yang dibutuhkan untuk merawat wajah Anda.

Facial apel
Apel adalah salah satu buah yang berkhasiat menyingkirkan jerawat dan membantu memudarkan bintik cokelat pada wajah. Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda bisa mencampurkan apel dengan madu.

Facial stroberi
Buah kecil yang identik dengan warna merah ini memiliki kemampuan menyingkirkan jerawat. Stroberi juga diketahui bisa membersihkan kulit serta mengencangkan pori-pori kulit. Campurkan stroberi yang telah dihaluskan dengan yoghurt. Terapkan perawatan wajah ini setidaknya dua kali dalam seminggu untuk hasil yang memuaskan.

Facial mangga
Noda hitam pada wajah dapat diatasi dengan menerapkan facial mangga. Tak hanya mengembalikan elastisitas, facial mangga juga bisa membuat kulit lebih lembab. Campurkan mangga dengan susu untuk mendapaatkan kulit wajah yang kencang dan lembab.

Facial pisang
Pisang ampuh memperbaiki sel kulit mati, melawan jerawat, melembutkan dan mengencangkan kulit. Haluskan pisang lalu tambahkan yoghurt dan madu. Ketiga bahan alami ini akan membuat kulit Anda bercahaya dan mulus.

Sumber : http://www.kecantikan.web.id/perawatan-wajah/facial-buah-untuk-kulit-cerah-dan-mulus.htm

Infus Whitening: Treatment Terbaik Mendapatkan Kulit Cerah dan Sehat!

Infus Whitening - Hampir semua wanita sudah tahu, menggunakan make-up adalah salah satu senjata ampuh untuk menutupi kekurangan di wajah. Mengapa seperti itu? karena penggunaan make-up bisa membuat penampilan wajah terlihat lebih sempurna dan flawless instant

Itulah mengapa, produk kosmetik dan make-up termasuk penting buat para wanita. Akan tetapi, penggunaan make-up di wajah yang terlalu berlebihan bisa menutupi pori-pori wajah dan menimbulkan masalah pada wajah. Ingin glowing instant, tetapi malah memperoleh efek buruk berkepanjangan karena produk kosmetik juga memiliki bahan kimia yang berbahaya untuk kulit wajah kita.

Ingin Wajah Glowing Mulus Tanpa Harus Sering Make-Up?
Lakukan Infus Whitening di The Clinic Beautylosophy!
Salah satu treatment yaitu Radiance Infusion ini mampu memberi hasil instant kulit glowingl

Mengenai treatment Radiance infusion – Super Depigmentation ini, termasuk tindakan treatment Infus Whitening yang Aman dilakukan. Efeknya sangat instant, dan bisa membuat kulit terlihat jauh lebih cerah dari sebelumnya. Selain itu juga dapat menambah asupan vitamin untuk kesehatan tubuh kita.