Jenis asupan makanan untuk Jack Russell Terrier

Apa asupan makanan yang cocok untuk Jack Russell Terrier?

Diet-Jack-Russel-Terrier-Large

Jika Anda lebih memilih makanan industri, maka perlu memberi preferensi pada merek untuk anjing aktif dengan kandungan protein tinggi. Tertarik dengan peternak yang menjual anjing Anda, semakin baik untuk memberi makan.

Jika Anda lebih suka produk alami, maka jangan lupa memberi mineral mineral-mineral pet vitamin dari waktu ke waktu. Ransum jack Russell terrier harus mengandung daging, sereal dan sayuran dalam rasio 1: 1: 1. Jika pada suatu hari Anda memberi ikan bukan daging, maka bagiannya bisa menjadi 2/3 dari volume harian makanan.

  1. memasak makanan secara terpisah satu sama lain, mencampurnya langsung dalam mangkuk;
    bahan terakhirnya harus kaldu, dengan mana Anda akan membawa piring ke keadaan bubur cair. Konsistensi inilah yang lebih disukai bagi terrier Jack Russell;
  2. tidak pernah menggunakan produk kadaluarsa;
  3. suhu piring harus 37 derajat.
  4. Pilih produk berkualitas tinggi yang akan memungkinkan Anda memasak tidak hanya makanan lezat, tapi juga bermanfaat untuk hewan peliharaan.

Daging. Gunakan varietas rendah lemak, karena daging babi bisa menyebabkan gangguan pencernaan. Untuk memberikan secara eksklusif dalam bentuk rebus. Potongan berserat kasar yang disukai.
Produk sampingan. Mereka tidak bisa mengganti daging, tapi ada baiknya menipiskan diet dengan produk semacam itu.
Ikan. Anda bisa menggunakan ikan laut, yang sebelumnya menyingkirkan tulang besar.
Sereal. Masak soba Anda, nasi, lebih sedikit gandum. Sisa-sisa biji-bijian dapat menyebabkan masalah pada saluran pencernaan.
Sayuran. Ini adalah sumber serat. Kentang untuk diberikan tidak diinginkan, dan kubis - direbus atau direbus. Tambahkan sedikit minyak sayur agar semua vitamin diserap tubuh.
Buah-buahan. Bisa diberikan dalam bentuk kering dan segar.
Produk susus. Jika susu diberikan anjing dewasa Tidak disarankan, maka produk susu asam (keju cottage, yogurt) hanya diterima.
Telur. Ayo 1-2 kali per minggu
Roti. Terkadang Anda bisa memanjakan hewan peliharaan Anda dengan roti gandum rye.