Jenis anjing hybrid terlucu


Apa saja jenis anjing anjing hybrid terlucu?

Banyak sekali jenis anjing ras yang fisiknya begitu memesona, kamu pasti mau punya semuanya. Tapi bagaimana dengan anjing ras sejenis yang dikawinkan menjadi jenis baru? Yup! Anjing hybrid istilahnya. Lihat 7 anjing hybrid yang lucu ini, yuk.

Labradoodle

Perpaduan antara anjing ras Labrador Retriever dengan Poodle ini memiliki karakter yang menyenangkan. Dia pintar dan mudah bersahabat dengan hewan lain atau dengan manusia. Labradoodle juga menjadi salah satu anjing hybrid yang paling terkenal dan banyak penggemarnya. Enggak heran ya, karena ciri fisiknya memang lucu banget. Bulu keriting dan lembut berpadu dengan tubuh gembil, puppy eyes yang meluluhkan hati, dan kaki-kaki kecilnya siap berlari riang mengelilingi kakimu. Telinga Labradoodle yang menjuntai panjang selalu menyenangkan untuk diusap, dan dia pun menyukainya.

Pomchi

Perpaduan dua anjing kecil (small dog) Pomeranian dan Chihuahua ini memang sangat menggemaskan. Kamu pasti langsung suka melihat tubuh kecilnya yang menggemaskan, berpadu dengan bulu putih panjang yang lembut banget untuk diusap. Bola bulu ini juga memiliki telinga lancip yang suka Pomchi gerak-gerakkan sebagai tanda dia senang di dekatmu. Kaki pendek Pomchi super menggemaskan dan membuatnya terlihat harus berjalan seribu langkah hanya untuk mendekatimu. Mata bulatnya yang cantik juga pasti akan membuatmu jatuh hati!

Cavachon

Anjing hybrid perpaduan Cavalier King Charles Spaniel dan Bichon Frise ini sangat lucu. Mata bulat dengan bulu panjang yang lebatnya pasti membuat kamu jatuh hati. Dia senang berlari dan bermain riang bersamamu. Berat Cavachon dewasa hanya 7-8 kilogram dan panjang 3-5 inci saja. Cukup kecil kan untuk kamu ajak kemana-mana.

Cockapoo

Hasil perpaduan Cocker Spaniel dan Poodle ini terlihat seperti boneka! Matanya bulat dan cerah, sedikit tertutup oleh bulu keritingnya yang panjang. Walau tergolong anjing kecil (small dog), tapi tubuh Cockapoo cukup gempal. Lucu banget buat dipeluk seperti boneka.

Morkie

Perpaduan menggemaskan dari anjing Maltese dan Yorkshire Terrier. Morkie juga mewarisi karakter baik dan fisik lucu dari orangtuanya. Bulunya panjang dan tebal, pipi gembilnya juga dipenuhi bulu yang membuatnya terlihat semakin lucu. Karena anjing ini tergolong anjing kecil, jadi kaki pendeknya terlihat semakin lucu ketika dia berlari riang ke sana ke mari.

Bullpug

Hasil perkawinan Bulldog dan Pug? Ah, terlalu lucu! Tubuhnya kecil seperti anak anjing tapi wajahnya serius seperti Pug. Anjing ini juga aktif dan setia, cocok banget buat kamu yang tinggal di apartemen atau di tempat yang kurang luas.

Corgidor

Perpaduan anjing Corgi dan Labrador Retriever ini juga bisa menjadi anjing penjaga yang baik. Ciri fisiknya juga bikin geregetan, bulunya pendek dan halus, kupingnya panjang menjuntai, tatapan mata bulatnya seakan memelas minta disayang, dan kaki-kakinya siap berlari kalau kamu ajak bermain bersama. Corgidor juga cerdas dan mudah dilatih loh, pasti menyenangkan kalau selalu ada dia di dekat kita.