Jangan Menghancurkan Masa Depan

Membuang Waktumu Untuk Melakukan Hal Yang Tidak Berguna Dapat Menghancurkan Masa Depanmu.

Play
Ketika kamu sangat ingin terlihat keren, apakah kamu masih melakukan hal-hal yang membuang-buang waktu? Kalau iya, ada baiknya kamu mengubah sifat itu.

Karena hal yang sia-sia itu tidak akan pernah membuatmu terlihat keren. Yang ada justru kamu akan menghancurkan masa depanmu. Apa yang kamu lakukan saat ini adalah cerminan masa depanmu yang akan datang. Untuk itu lakukanlah hal-hal positif yang dapat membantu mengasah skill mu dan juga kemampuan berfikir kreatif agar lebih peka terhadap lingkungan sekitar. Sehingga akan sanggat bermanfaat bagi diri kita dimasa medatang dan jangan biarkan pikiranmu berdiam diri.

Sumber:

Bukan usia yang menetukan waktu, tapi sikap kita terhadap waktu. Jika kita bijak dalam mengisi waktu kita dengan hal-hal yang berguna, kita tentu memiliki waktu yang cukup panjang untuk bertahan daripada mereka yang tidak pernah berjuang. Kita yang menentukan apakah waktu yang kita miliki dalam hidup merupakan hal yang berguna atau tidak.

Jika saat ini kita hanya berleha-leha dan membuang waktu terhadap hal yang tidak berguna, sama saja bahwa kita sudah memperpendek waktu kita. Perlahan-lahan, kita berjalan menuju sebuah akhir hidup dalam penyesalan dan angan-angan belaka.