Jangan Asal! Gini Cara Pilih Jam Tangan Biar Makin Menawan | Denvosi

Denvosi — Jam tangan merupakan salah satu aksesori fungsional. Meskipun saat ini keberadaannya sering digantikan oleh smartphone dengan kelengkapan aplikasi di dalamnya seperti kalender, stopwatch dan lain-lain, namun tak sedikit yang masih terbiasa memakai jam tangan untuk kegiatan sehari-hari.

Rasanya ada yang kurang jika belum memakai jam tangan karena selain menjadi penunjuk waktu, ia tak ubahnya aksesori yang bisa mempercantik penampilan. Kamu akan terlihat elegan dan profesional apalagi jika memilih tipe jam tangan yang sesuai dengan acara. Yups, sebaiknya kamu menyesuaikan jam tangan dengan momen yang akan dihadiri, Beauties.

Cara menemukan jam tangan yang tepat untuk acara dan pakaian tertentu.

Jam Tangan Formal

Jam tangan jenis ini menonjolkan kesan eksklusif, sehingga bahan yang dipilih biasanya kulit, stainless steel, emas atau titanium. Anda dapat menggunakannya untuk acara formal dan penting seperti pertemuan dengan klien, wawancara kerja, menghadiri upacara pembukaan, dll. Anda dapat memasangkan jam tangan ini dengan pakaian formal seperti body suit, jas blazer, dasi, kemeja dll.

Jewerly Watch

Jewerly Watch juga merupakan jenis jam tangan yang memberikan kesan formal namun sangat feminim, sehingga sangat cocok sebagai aksesoris saat Anda datang ke pesta. Jam tangan ini biasanya dihias dengan batu karena sengaja menonjolkan sisi keanggunan dan kemewahan. Desainnya mengingatkan pada perhiasan. Anda bisa memadukannya dengan gaun renda, gaun sutra, bordir dan lainnya.

Jam tangan olahraga

sangat cocok untuk momen santai. Umumnya jam tangan ini terbuat dari bahan karet, sehingga sangat fleksibel dan nyaman. Seringkali dilengkapi dengan aplikasi tahan air, alarm, stopwatch, dan bahkan kompas.

Anda bisa memakainya saat bertemu teman, jalan-jalan saat liburan, dll. Pilih pakaian yang lebih kasual seperti jeans, t-shirt, kemeja atau jaket kasual. Anda juga bisa memadukannya dengan aksesoris lainnya.

Jadi, untuk tampil maksimal, jangan lupa untuk mencocokkan jam tangan pilihan Anda dengan acara yang Anda hadiri, beauties.

Denvosi Watch Biar Makin Menawan

Denvosi adalah brand jam tangan asli Indonesia dengan banyak pilihan. Dari jam tangan eksklusif pria hingga jam tangan wanita bertatahkan berlian. Denvosi juga menawarkan berbagai pilihan warna dan desain menarik yang cocok untuk acara formal maupun informal.

“Denvosi adalah kebanggaan nasional. Tingkatkan partisipasi Anda dalam acara Denvosi resmi dan informal,” kata Enda, Manajer Pemasaran Denvosi.

Menariknya, Denvosi menawarkan garansi dua tahun kepada pembeli. Selain itu, merek ini menawarkan jenis layanan penukaran mata uang lainnya dengan slogan “Kekuatan Indonesia di Dunia” . Layanan penukaran jam tangan ini ditawarkan selama dua tahun sejak tanggal pembelian.

Pemilik jam tangan dapat menukar jam tangan mereka dengan jam tangan jenis lain secara gratis. Dengan menggunakan jasa penukaran jam tangan, pembeli hanya membayar selisih harga antara kedua jam tangan tersebut. Info lebih lanjut ke Instagram @denvosi.id***