Jadi relawan di masa pandemi? why not

Masa pandemi jangan dibuat rebahan aja dong, yuk produktif dengan ikutan volunteer!!
“emang jadi volunteer dirumah?”
“BISA BANGET DONG HAHAHA”
“caranya gimana?”
Bagus nih kalau kalian nanya gimana caranya jadi relawan dirumah aja, nah jadi caranya adalah :

  1. Siapkan ketulusan hati Kamu ya, karena jadi volunteer itu bukan hanya sekedar untuk mendapatkan e-sertifikat ya, karena dengan kegiatan yang Kamu lakukan dengan tulus, ada orang yang terbantu dengan perbuatan Kamu tersebut.
  2. Cari banyak informasi dari instagram, nih Aku kasih tau ya beberapa akun instagram yang sering open volunteer, diantaranya adalah :
    imconnectid
    lifelearner.me
    openyourmind.indo
    relawanhitsid
    idvolunteer
    indorelawan
    becomemoreid
    official_yci
    dan sebagainya…
  3. kamu bisa download aplikasi champaign di play store, karena banyak banget dalam aplikasi itu berbagai kegiatan yang harus Kita lakukan untuk membantu sesama Kita.
    Okay semoga membantu ya!

Setuju sekali. Di masa pandemi ini kita pasti merasa bosan dan stress karena berdiam diri di rumah dalam waktu lama. Tidak bisa bertemu dengan teman-teman, tidak bisa berlibur dan jalan-jalan pasti membuat kita menjadi suntuk. Saat ini sudah banyak kegiatan bermanfaat yang dapat dilakukan secara daring, seperti volunteer, magang, webinar, dan lain sebagainya. Jadi buat kalian yang emang suka kegiatan sosial bisa banget ikutan volunteer dan magang online. Selain buat nambah pengalaman, pastinya juga bisa nambah relasi. Semangat semuanyaaaa

Saya sangat setuju. Masa Pandemi mengharuskan kita untuk melakukan berbagai aktivitas seperti biasa, menyusun berbagai kegiatan bermanfaat untuk menghilangkan rasa kebosanan. Dimasa Pandemi juga banyak organisasi yang bekerjasama dengan perusahaan untuk membuat suatu kegiatan baik itu online maupun offline. Dan dengan adanya masa Pandemi sekarang ini, segala urusan baik itu magang lebih mudah karena selain dapat ilmu juga tidak dibebankan harus datang kekantor jika tempat magang itu jauh dari kota asal sih pelamar magang.