Jack Russell Terrier, apakah pengawas yang baik?

Dengan tubuh mungilnya apakah Jack Russell Terrier bisa dijadikan anjing pengawas yang baik?

Jack Russell Terriers bisa berukuran kecil, tapi tebal, berani dan memancar dari alam. Mereka selalu bingung ketika mereka tidak terbiasa atau ketika mereka berpikir bahwa sesuatu yang tidak menyenangkan terjadi di lingkungan mereka, karena mereka sangat waspada dan terbiasa dengan apa yang terjadi di sekitar mereka.

Jack Russell Terriers adalah anjing kecil yang sangat pintar dan mereka belajar sangat cepat, yang berarti di tangan kanan dan lingkungan, mereka mudah untuk melatih. Kelemahannya adalah mereka juga cepat menghilangkan banyak kebiasaan buruk yang mereka buat dengan mudah. Mereka perlu diproses dan dilatih dengan tangan yang tegas namun lembut sehingga mereka mengerti tempatnya di dalam pak dan siapa atasan di rumah tangga atau Jack Russell dengan cepat mengambil peran yang sulit bagi mereka untuk hidup dan dikelola.

Dalam setiap deskripsi dari Jack Russle Terrier berkembang biak, disebutkan betapa gelisahnya mereka. Dengan mudah bisa mengatasi ketinggian pagar 1,5 meter, sehingga bahkan di tempat rumah pribadi mereka membutuhkan pengawasan terus menerus. Lebih baik membangun kandang hewan peliharaan yang luas dengan stan yang hangat sehingga dia bisa berada di jalan selama yang dia suka.