Item virtual apa yang paling mahal di dunia game ?

1. Age of Wulin Sword (Age of Wulin)

Age of Wulin adalah game besutan Suzhou Snail Electronic yang memiliki sebuah item pedang dengan nama Dragon Slaying Sabre Scabbard telah terjual dalam sebuah auction dengan harga USD16 ribu (sekitar Rp220 juta).

2. Ethereal Flames Pink War Dog (Dota 2)

Salah satu skin unik courier di Dota 2, Ethereal Flames Pink War Dog (yang tidak memberikan keuntungan lebih dari status atau gameplay secara keseluruhan atau murni hanya penampilan saja) telah terjual seharga USD38 ribu (sekitar Rp522 juta).

3. Amsterdam (Second Life)

Amsterdam adalah sebuah lokasi (server) paling populer di RPG Second Life, yang dikenal memiliki lingkungan dengan detil yang canggih. Ini juga merupakan tempat populer untuk menyelenggarakan berbagai macam event di dalam game. Lokasi ini terjual dengan harga USD50 ribu (sekitar Rp687 juta), dan alasan dijual karena pemilik lamanya sedang menggarap proyek baru.

4. Crystal Palace (Entropia Universe)

Crystal Palace adalah lokasi populer di game sandbox Entropia Universe, yang berhasil terjual seharga USD330 ribu (sekitar Rp4,5 miliar) pada tahun 2009 kepada pemain bernama Buzz Erik Lighyear.

5. Club Neverdie (Entropia Universe)

Entri lain dari game Entropia Universe, Club Neverdie merupakan Asteroid Space Resort yang awalnya dibeli penjual seharga USD100 ribu (sekitar Rp1,35 miliar). Tapi seiring dengan menurunnya tren game ini tahun 2010, pemilik berusaha menjualnya lagi, namun tidak ada pembeli yang mampu atau mau membayar dengan harga yang ditawarkan. Akhirnya sang pemilik memutuskan untuk menjual Club Neverdie secara eceran dengan lebih mahal dari harga pasaran dan total yang ia dapatkan dari penjualan itu sebesar USD635 ribu (sekitar Rp8,7 miliar).

Sumber : Duniaku.net

Kalo ane sih perna beli arcana dota 2

Arcana Crystal Maiden

Harganya sekitar Rp400.000 item virtual paling mahal yang pernah ane beli