Iron Danger, game RPG mengendalikan waktu

Action Squad Studios telah mengumumkan game baru mereka yakni Iron Danger. Game ini merupakan sebuah game yang genrenya campuran antara tactical RPG dengan mekanikal pemutaran waktu dan putaran yang simultan. Game ini memberikan pengalaman unik ketika bertarung dan menyelesaikan puzzle yang ada. Game ini juga berfokus pada cerita dan meminimalisir grinding sebagai bagian dari tujuan karakter.

Iron Danger terinspirasi dari mitologi Nordic, terutama dari Kalevala dan cerita rakyat Finlandia. Berdasarkan keterangan yang didapatkan dari DSOgaming, game ini menceritakan kisah Kipuna, seorang perempuan desa yang dirasuki oleh kekuatan kosmik dan diberikan kemampuan untuk mengatur waktu dan kematian. Sekelompok pahlawan tanpa tanda jasa yang dipimpin oleh Kipuna harus menggunakan kepintaran dan kekuatan mereka atas waktu untuk menghadapi peperangan. Mereka harus melawan pasukan yang dipimpin oleh Witch Queen.

Untuk merayakan pengumumanya tersebut, Action Squad merilis sebuah video gameplay daru game ini. Belum ada keterangan resmi kapan game ini akan rilis, hanya sebatas penguman saja bahwa game ini akan rilis tapi belum dengan tanggal perilisannya.

Dilihat dari trailernya :

game ini berpotensi untuk menjadi salah satu game tactical RPG terbaik. Fitur me-rewind tindakan kita pada battle menurutku menarik banget, karena kita layaknya menonton sebuah film. Yah kita tunggu saja sih informasi lebih lanjutnya, mudah-mudahan game ini tidak mengecewakan karena dari grafis sih sudah bagus, tinggal gameplay sama ceritanya saja yang belum dikonfirmasi