© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Investasi property selalu menguntungkan, KENAPA?

Selama ini anda tentu menemukan informasi yang menyebutkan untungnya berinvestasi dibidang property. Property dinilai sebagai satu-satunya instrument investasi yang paling fleksibel, menguntungkan, dan minim resiko. Karena itulah banyak investor yang memilih berinvestasi dibidang property.

Property merupakan investasi jangka panjang yang memerlukan kelihaian dalam menentukan lokasi, waktu dan pembiayaan yang tepat. Dan mengandalkan dana besar saja tak cukup sebagai bekal investasi dibidang property ini. tanpa pengetahuan dan taktik yang mampu, banyak pebisnis property yang mengalami tingkat kerugian dalam jumlah yang tidak sedikit. Bisnis property juga menawarkan banyak kenikmatan yang luar biasa, yuk simak ini untungnya berinvestasi di bidang property.

Namun anda masih bingung cari lahan untuk dijadikan bisnis property tersebut, nah tidak usah bingung lagi ya di Jember sudah tersedia banyak rumah murah Jember & jual beli property murah Jember.

Nilai investasi yang selalu naik

Apakah anda pernah mendengar harga tanah atau kavling turun? Pada saat krisis ekonomi melanda, nilai property ketika dijual pun masih lebh tinggi bila dibandingkan dengan harga pembelian pertama. Bahkan setelah krisis mereda, nilai jual property langsung melonjak drastis.

Tidak harus membayar semuanya

Sebagi contohnya, anda ingin membeli property senilai Rp.200 juta, lantas apakah anda harus mempunyai dana sebesar harga property tersebut? Jawabanya, tentu tidak kan. Anda hanya cukup menyediakan dana awal sebesar 20%, dan sisanya bisa dibayarkan kepada bank dengan sistem kredit pemilikan rumah. Atau bahkan dengan cara dan strategi tertentu, anda dapat menggunakan dana dari pihak lain untuk membayar DP.

Control di tangan anda

Sebagai investor, anda tentu tidak dapat mengontrol harga saham. Obligasi reksadana, atau paper asset lainnya. Berbeda dengan bisnis property. Anda lah yang menentukan harga jual property dan mengaturnya sendiri. Bisa dinaikkan dan diturunkan dalam kondisi tertentu. Poin yang paling membedakan property dengan jenis usaha lainnya adalah property dapat mengahsilkan uang secara terus menerus, tanpa harus dijual.