Intip yuk beberapa tempat yang tepat untuk membuka warung kopi sederhana!

kopi-5c84584612ae94390e01b8b4
Sebelum membaca kutipan saya tentang beberapa tempat yang tepat untuk membuka usaha warung kopi sederhana. Di kota Jember buat anda yang ingin membuka usaha kedai kopi sudah terdapat biji kopi arabika jember dan lengkap juga mesin kopi murah jember.

Terminal

Memilih sebagai tempat untuk usaha warung kopi memiliki potensi yang cukup besar. Hal ini mengingat target konsumen anda adalah para sopir kernet dan penumpang yang akan terus datang dan bergantian. Durasi istirahat mereka juga tidak terlalu lama sehingga kesempatan untuk mendapat pembeli menjadi lebih banyak.

Lokasi industry

Lokasi perindustrian sangat cocok untuk usaha warkop berkonsep tradisional maupun modern. Target konsumen jelas, para karyawan atau buruh pabrik. Meskipun anda mesti bersaing dengan banyak penjual kopi lainnya, jangan pernah merasa minder sedikit pun. Pegawai pabrik sangat banyak karena bisa mencapai ribuan orang. Apalagi ada pergantian jam kerja yang tentunya akan membuka kesempatan untuk menggaet lebih banyak pengunjung.

Pasar

Pasar bukan tempat untuk berjualan bahan-bahan pokoK saja. warung makan dan minuman juga sangat laris disana. Malah target konsumen anda sangat lengkap. Mulai dari pedagang pasar dan juga orang ingin berbelanja. Selain menjual kopi anda bisa menyediakan minuman lain seperti teh, minuman kemasan dan gorengan.

Dekat perkantoran

Para karyawan kantoran ataupun pegawai negri sekalipun tentu butuh waktu istirahat setelah bekerja beberapa jam dikantor. Biasanya mereka menjadikan warung kopi sebagai tempat untuk bersantai dan melepas penat.

Daerah kampus

Untuk bisa menyasar anak-anak muda, bukalah warkop dilokasi sekolah atau unviersitas. Biasanya sepulang sekolah atau kuliah, mereka akan nongkrong sambil bersantai di warung kopi. Apalagi jika anda membuka warung kopi full wifi, mereka akan betah karena bisa sekalian berinternetan.

Pinggir jalan

Jika rumah anda dipinggir jalan raya, tentu akan menjadi tempat yang sangat cocok untuk buka warkop. Alasannya banyaknya para pengendara yang mungkin akan singgah di warung kopi anda. Namun ada satu hal yang harus anda perhatikan. Anda harus punya waktu beberapa detik saja untuk menarik perhatian pelanggan.

Tempat wisata

Lokasi dekat tempat wisata memang sangat cocok untuk berjualan makanan dan minuman. Salah satunya usaha warung kopi. Target konsumen anda tentu para wisatawan yang datang. Mereka yang hobi minum kopi tentu akan senang saat menemukan ada warkop di lokasi wisata.

Tempat keramaian

Kedai kopi sangat cocok jika dibuka ditempat keramaian seperti alun-alun, taman, dekat, pusat perbelanjaan, mall dan lain-lain. Carilah lokasi yang sebisa mungkin tidak harus menyewa kios. Sehingga anda tidak perlu mengeluarkan modal lebih.

Yuk yang minta untuk membuka usaha di kota Jember sudah terdapat biji kopi murah jember yang juga melayani ekspor impor jember Indonesia lho yuk yang minat bisa langsung hubungi 085784510337 (Rodiatul) Terima Kasih.