© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


INTIP FAHION HIJAB OOTD dengan warna jingga yuk!


Warna orange atau jingga merupakan salah satu warna yang dihindari beberapa orang. Hal ini terjadi karena warnanya yang begitu cerah dan kuat. Kesan norak atau lebay bisa saja disematkan pada sipemakai kalua emmilih mix and match outfit yang salah. Tapi ada lo beberapa cara untuk menyiasatinya. Toko baju gamis Jember & koleksi bau tebaaru Jember juga sudha tersedia lengkap berbagai macam.

Pilih warna jingga muda

Agar tdiak terkesan mencolok, anda bisa memilih warna jingga yang muda kearah pastel untuk meredam sifat gonjreng nya. Tips ini berguna untuk anda yang baru saja mau mencoba-coba menggunakan warna jingga dalam keseharian.

Lalu bagimana dengan pilihan outfitnya? Cara paling mudah untuk mencontek inspirasi outfit yang sedang hits adalah melihat apa yang dipakai oleh para selegram. Berikut ini tips selgram yang menggunakan hijab wrana jingga tanpa kesan yang norak.

Berikut 4 selebgram yang menggunakan hijab warna jingga tapi tanpa kesan yang norak.

Padukan dengan outer senada

Sama seperti merah yang memiliki berbagai warna turunan seperti pink, maron, magenta dl. Jingga juga memiliki beberapa warna turunan. Tidak seperti jingga sunkit yang berwarna cerah seperti jeruk, jilbab warna jingga yang dipakai Dwi Handayani ini berwarna pekat dan sedikit kecoklatkan. Ia memadukannya dengan outer etnik berwarna senada dan dalaman coklat muda yang memperkuat kesan earty pada outfitnya.

Hijab jingga dengan motif simple

Untuk hijab yang dipakai artis Mega Iskanti ini, hijab warna jingganya cukup lebih cerah tetapu tidak sepekat yang tadi diatas. Hijab ini memiliki warna yang lebih kearah peach tua. Dengan hijab yang sudah bermotif dan berwarna cerah ini, anda cukup menggunakan outfit dengan warna yang monokrom untuk penyeimbangannya.

Hijab syar’i dengan detail ruffle

Jika anda suka menggunakan hijab syar’i, anda bisa memilih hijab warna jingga yang soft kearah peach seperti joyagh ini. memiliki detail ruffle pada sekelilingnya juga pita diabagian tengah, anda akan terlihat cantik dan stylish meskipun mengenakan hijab instan.

All back outfit

Sifatnya yang cukup kuat, membuat hijab warna jingga cocok digunakan untuk outfit berwarna netral seperti hitam. All back outfit yang cukup membosankan akan dibuat lebih menarik dengan tampilan hijab jingga yang warna cerah.