Inspiratips : Merasa Tidak Ada Progress dalam Hidup, Ini Penyebanya

image

1. Anda kurang percaya diri

Sayangnya, ini yang besar. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa mengetahui nilai kita adalah penentu utama bagaimana kita maju dalam kehidupan, dan seberapa banyak rasa hormat yang dapat kita perintahkan untuk membentuk orang lain. Terlebih lagi, kurangnya kepercayaan memiliki denda keuangan — ini terbukti menghasilkan aliran pendapatan yang lebih rendah dan hilangnya peluang karena takut gagal. Sederhananya, kita tidak diambil dengan bobot yang diperlukan untuk dapat memengaruhi orang lain untuk menginvestasikan sumber daya dan waktu mereka di dalam kita.

Terlalu percaya diri, di sisi lain, ketika dipraktekkan dalam proporsi yang masuk akal, bisa menjadi cukup trampolin. Selain membantu dianggap lebih kompeten, ia juga memberikan persepsi status dan kekuatan yang lebih tinggi. Jadi, sedikit ego yang dibesar-besarkan (didukung oleh keterampilan dan pengetahuan, tentu saja) dapat memberi kita banyak kesenangan — secara pribadi dan profesional.

2. Anda melakukan terlalu banyak

Pada awalnya, ini terdengar agak bertentangan dengan semua yang saya sebutkan di atas, tetapi jika Anda memikirkannya, itu benar. Dalam keinginan kami untuk mencapai garis akhir secepat mungkin secara manusiawi, kami menyiksa diri sampai pada titik kami terlibat dalam terlalu banyak usaha pada saat yang sama, berpikir bahwa mereka akan mempercepat kesuksesan kami.

Sederhananya, masalahnya adalah bahwa kita mencairkan tujuan kita dengan melakukan terlalu banyak hal yang bersifat periferal terhadap aspirasi inti kita. Memiliki strategi, tentu saja — bahkan keseluruhan rencana proyek — dari awal adalah cara yang terbukti benar untuk menghindari aktivitas yang berlebihan. Revisi mungkin diperlukan, tetapi terlalu banyak menyimpang di luar garis dapat merusak kemajuan kita.

Memprioritaskan pekerjaan kami tidak kurang penting. Tetapi hal terbaik yang dapat kita lakukan untuk menghindari pekerjaan yang tidak perlu adalah melakukan lebih sedikit. Fokus pada nilai yang ditawarkan setiap aktivitas ke tujuan, selektifkan master dan sederhanakan.

3. Tidak ada jaringan berkualitas

Jaringan mendapat beberapa aftertaste yang buruk terutama karena itu membutuhkan waktu dan usaha yang ekstensif. Tidaklah mudah untuk terlibat di dalamnya, terutama bagi seseorang yang lebih banyak berada di sisi yang tenang. Tetapi itu adalah kejahatan yang perlu. Segala sesuatu di dunia ini terjadi dengan dan melalui orang lain. Tidak ada jalan lain. Bahkan lebih lagi, bagi mereka yang bekerja sendiri dan tidak memiliki jaring pengaman dari aliran gaji yang stabil. Ada banyak dinamika yang jauh melampaui “pidato lift.” Dan di lain waktu, kita tidak harus tanpa malu-malu. mempromosikan diri agar diperhatikan dan ditanggapi dengan serius, kita hanya harus melakukan pekerjaan yang luar biasa.

Sumber

Selain hal hal tersebut, hal yang mempengaruhi progress kerja anda lainnya adalah kemampuan untuk berkomunikasi dengan rekan kerja anda. Terkadang ketika anda mendiskusikan mengenai pekerjaan anda kepada rekan kerja , ada poin poin penting yang tidak mampu tersampaikan akibat kurangnya kemampuan komunikasi kita