Inspiratips : Jangan Cepat Puas

Mungkin kamu sudah merasa cukup puas dengan hasil yang telah kamu dapat. Tapi apakah kamu benar-benar nggak mau mencapai sesuatu yang lebih lagi?

  1. Karena semua hal terus berjalan, kepuasanmu hari ini akan berakhir saat kamu tak lagi produktif dan akhirnya tertinggal

Waktu berjalan ke depan, kita adalah manusia yang ramai dalam keributan dan acak-acakan, tapi rezeki selalu datang kepada orang yang tepat, yang mau berusaha. Boleh jadi sekarang adalah kamu orangnya, pencapaian yang diberikan Tuhan karena doa dan usahamu. Tetapi waktu kembali berjalan, kalau kamu masih terlena dalam pencapaianmu kini, kesuksesan selanjutnya bisa jadi milik orang lain. Jangan berhenti di sini, bangkit dan berkarya lah.

  1. Sebenarnya kamu bisa lebih dari ini

Kesuksesan yang kamu raih sekarang memang membanggakan banyak orang, tapi apa kamu sudah puas? Kalau kamu belum puas boleh jadi kesuksesan yang lebih memuaskan akan kamu gapai selanjutnya. Jadikan rasa belum puasmu itu sebagai pelecut untuk mencapai keberhasilan yang lebih lagi.

  1. Hasilmu memang membanggakan, tapi lihat mereka yang terus berkembang akan menyusulmu dari belakang

Bangga banget ketika berhasil menunjukkan kesuksesan kepada orang lain. Kesuksesan yang kamu pupuk dengan perjuangan dan pengorbanan itu menghasilkan sesuatu yang sangat memuaskanmu. Namun kalau kamu terlena akan kesuksesanmu, bisa saja esok hari pencapaianmu teramat biasa bagi orang sekitarmu.

Sumber

Memang terkadang beberapa orang sudah merasa cukup puas dengan hasil yang mereka dapatkan. Padahal banyak orang yang lain yang sudah berada selangkah di depan mereka. Namun, karena mereka terlena, akhirnya mereka tidak menyadarinya. Karena terlena, kita bisa tertinggal oleh yang lain. Padahal sebenarnya kita bisa lebih dari apa yang kita capai. Jadi jangan mau tertinggal oleh yang lain dan jangan cepat puas.