Inspiratips :5 Menit yang mampu merubah Anda

image

Apa yang dapat Anda lakukan dengan lima menit untuk mengubah keadaan dan emosi dan / atau mental Anda? Itu mudah; beberapa hal. Setiap tindakan sama kuatnya dengan yang berikutnya. Berikut adalah beberapa kegiatan yang memiliki potensi untuk menambah kekuatan getaran. Jangan mulai besok saat hari ini ada disini sekarang. Yang harus Anda yakini, adalah kesediaan Anda untuk mendedikasikan lima menit setiap hari, secara teratur, sebagai kebiasaan dan sebagai sesuatu yang Anda sukai, karena Anda mencintai diri sendiri. Sudah waktunya untuk mulai memperlakukan diri Anda seperti Anda peduli.

  1. Meditasi
    Jika Anda ingin bangun lebih awal dari biasanya, sisihkan lima menit saat istirahat makan siang atau pulang-pergi, atau mundur ke tempat tidur lebih cepat daripada nanti. Dengan begitu, Anda dapat dengan mulus memasukkan meditasi ke dalam jadwal harian Anda. Beberapa orang mungkin menikmati meditasi terpimpin atau suara mangkuk Tibet; yang lain mungkin menikmati lantunan atau binaural beats. Pilihan apa pun yang membuat Anda merasa nyaman adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Bahkan jika Anda suka diam atau white noise. Tidak ada formula rahasia disini.

Satu-satunya rahasia adalah Anda harus melakukannya secara konsisten. Dalam hitungan minggu, Anda akan melihat bahwa Anda merasa lebih waspada di pagi hari, bahkan sebelum kafein. Selama situasi yang penuh tekanan, Anda akan melihat bahwa Anda lebih bertopeng. Secara umum, Anda akan menikmati saat-saat damai ini sehingga Anda akan mulai mencarinya lebih sering sepanjang hari atau membuat sesi meditasi Anda sedikit lebih lama setiap saat. Seluruh tubuhmu akan bersyukur. Dan rasa syukur adalah frekuensi yang mengarah pada kebesaran.

  1. Yoga

Anda tidak harus pergi ke studio atau pusat kebugaran untuk memetik manfaat yoga. Tepat di kenyamanan rumah Anda sendiri, Anda bisa melakukan yoga lima menit cepat. Jika Anda akrab dengan yoga, pegang pose, seperti pohon, posisi prajurit, cobra, mayat atau anjing yang menghadap ke bawah, atau lakukan peregangan mendalam. Jika Anda tidak terbiasa dengan yoga, lakukan penelusuran YouTube selama lima menit yoga. Tantang tubuh dan pikiran Anda. Bila lima menit sudah habis, Anda akan merasakan adanya prestasi, yang meningkatkan sikap positif Anda tentang diri Anda dan apa yang dapat Anda lakukan dalam kehidupan ini.

Prana, atau panas tubuh, akan membantu mendetoksifikasi, menyebabkan pikiran dan tubuh lebih bersih - jadi cobalah yoga yang benar-benar membuat tubuh bergerak. Jika Anda terluka, pose lembut adalah yang terbaik, atau jika Anda berada di bawah cuaca, perangkat yang lebih kuat dapat secara drastis mengubah suhu tubuh Anda menjadi penyakit pertempuran. Anda akan merasakan kekuatan tubuh dan pikiran Anda serempak, dan tiba-tiba, Anda akan menyadari tubuh memegang jawaban, obat dan pengobatan yang Anda cari. Anda akan merasakan energi berdenyut pada tingkat yang lebih tinggi, seperti tingle atau gelombang. Jika itu bukan bukti cukup bahwa kita adalah teknologi paling keren di planet ini, lalu apa? Plus, Anda akan meningkatkan kekebalan dan getaran positif.

  1. Bernapas

Oke, Anda bernafas dan tidak menyadarinya, bukan? Ya, tentu saja Anda lakukan — bernapas bukanlah sesuatu yang biasanya kita pikirkan; itu hanya terjadi Tapi kita harus memikirkannya. Kita harus lebih hadir dengan nafas, kita harus mendengarkannya, amati, biarkan mengisi seluruh tubuh kita, sadari peran yang dimainkannya dalam kehidupan kita, dan bagaimana menghubungkan kita dengan dunia di sekitar kita. Pernapasan dalam mengurangi stres dan meningkatkan kemampuan kita untuk menghadapi dunia. Bayangkan udara yang bersih dan sejuk memasuki tubuh dan semua sikap dan perilaku negatif yang merusak pergi. Jika Anda pikir itu terlalu baru usia-y, baik; cukup fokus pada nafas selama lima menit dan lihat apakah pikiran, tubuh dan jiwa Anda tidak melambat sedikit dan memberi Anda waktu untuk benar-benar berpikir dan mengevaluasi. Kirim ke semangat.

Kita bernafas, namun terlalu menekankan pada tubuh. Kita lupa bahwa tanpa nafas, kita tidak bisa ada. Kita bernafas, dan menghargai nafas jika tetapi untuk sesaat menuai manfaat. Bereksperimenlah dengan latihan pernapasan harian, dan ingat napas kita adalah roh kita, kekuatan hidup kita. Karena ketika kita meninggalkan tubuh kita, tanda pertama kematian adalah ketiadaan nafas.

Intinya adalah bagaimana anda memanfaatkan waktu anda dengan baik, tidak peduli sesedikit apapun waktu yang anda miliki. Ketika anda bisa memanfaatkannya maka anda akan memperoleh keberuntungan dan kesempatan yang baik bagi anda.