Inspiratif " Berjanjilah..."

-36

Untuk menjadi begitu kuat, sehingga tak ada sesuatu pun yang dapat menggangu kedamaian hati dan pikiranmu.

Untuk berbicara kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran kepada setiap orang yang kamu temui.

Untuk membuat semua temanmu merasakan bahwa ada ‘sesuatu’ dalam diri mereka.

Untuk melihat segala sesuatunya dengan pikiran yang lebih terbuka dan membuat rasa optimisme-mu menjadi kenyataan.

Untuk berpikir hanya tentang hal-hal yang terbaik, bekerja hanya untuk yang terbaik, dan mengharapkan hanya untuk yang terbaik.

Untuk merasa begitu bergairah dan bersemangat untuk kesuksesan orang lain sama hal-nya seperti merasakan kesuksesan untuk dirimu sendiri.

Untuk melupakan kesalahan masa lalu dan menekankan untuk meraih prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang.

Untuk selalu tetap merasa riang dan memberikan senyuman kepada setiap makhluk hidup yang kamu temui.

Untuk memberikan lebih banyak waktu pada dirimu untuk melakukan peningkatan dalam dirimu sehingga kamu tak memiliki waktu hanya untuk mengkritik orang lain.

Untuk merasakan dirimu terlalu besar untuk keraguan, terlalu mulia untuk merasakan kemarahan, terlalu kuat untuk merasakan ketakutan, dan terlalu bahagia untuk mengijinkan kehadiran masalah.

Untuk berpikir hal yang baik tentang dirimu dan memberitahukan fakta ini kepada dunia, bukan dengan kata-kata yang nyaring tapi dengan perbuatan yang besar dan berarti.

Untuk hidup dalam keyakinan bahwa seluruh dunia ada dalam pihakmu, asalkan kamu jujur pada hal-hal terbaik yang ada dalam dirimu.

Apa pesan moral dari kisah tersebut?

SUMBER :

Tahukah anda bahwa ternyata kejujuran termasuk salah satu kunci dari kesuksesan dalam kehidupan ini,kejujuran adalah kunci dari keberhasilan dalam segala hal baik itu bisnis,dan yang lainnya. kejujuran juga adalah kunci memperbaiki diri dari kehancuran dimasa depan.

Kenapa Kejujuran memiliki dampak yang sangat besar dalam kehidupan…? jawabannya mudah saja, didunia ini tidak ada 1 pun manusia yang mau berteman dan hidup dengan seorang pembohong, kenapa…? karena manusia tidak ada yang mau dirugikan.