Inspirasi cantik dengan Sariayu


Sariayu salah satu produk kecantikan yang sangat legendaris setiap tahunnya dan didirkan sejak tahun 1989. Produk lokal Indonesia ini selalu muncul dengan trend warna terbarunya. Berbagai varian produk sariayu seperti night cream, body lotion, facial wash, bosy scrub, moisturizer dan lain sebagainya untuk kaum hawa yang ingin menambah kecantikan diri.

Seperti apa itu inspirasi cantik dengan Sariayu?

Tidak hanya teknologi dan gaya fashion saja yang memiliki trend yang berganti setiap tahunnya, warna make up juga. Tren warna make up di tahun 2018 lebih pada warna-warna berani dalam nuansa violet dan nuansa metalik. Untuk mengikuti perkembangan trend itu Sariayu dari Martha Tilaar juga meluncurkan tren warna terbaru yang sesuai dengan kampanyenya #beautyploration mendorong setiap perempuan agar percaya diri dalam mengeksplorasi gayanya. Trend warna Sariayu terbaru ini terinspirasi dari warna Kota Jakarta. Jakarta kota metropolitan Indonesia yang penuh warna.

Warna-warna ini sesuai banget untuk perempuan Indonesia yang enerjik, percaya diri, dan penuh aktivitas sepanjang hari. Selain warna-warna yang cantik tersebut Sariayu Color Trend 2018 juga diperkaya dengan kandungan ekstrak buah Kersen yang tinggi vitamin C dan antioksidan. Koleksi Sariayu Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta terdiri dari 3 jenis produk Matte Metallic Lipstick, Matte Lip Cream, Dynamic Metallic Eyeshadow Kit.

sumber:
https://moeslema.com/5759

1 Like