Inilah Tanda-Tanda Jika Jin Jatuh Cinta Padamu!

Hai teman-teman kali ini aku mau bahas, misteri yang entah hanya mitos atau benar adanya, ternyata tidak hanya manusia yang dapat jatuh cinta, bahkan jin pun dapat jatuh cinta terhadap manusia, yaitu

  1. Mudah Putus Asa
  2. Sering memikirkan yang tidak jelas
  3. Terlihat beda
  4. Nafsu Anda akan sedikit tidak terkontrol
  5. Bangun tidur Anda terkesan aneh
    Entah benarkah tanda tanda tersebut, Bagaimana menurut kalian?

menurut sumber yang saya baca, Adapun beberapa Tanda-tanda jin jatuh cinta pada Manusia yang bisa kalian ketahui adalah sering bermimpi basah (mimpi bersenggama). Selain itu, mimpi karena sering melamun dan berhubungan badan. Berkaitan dengan mimpi basah, biasanya mimpi akan berlangsung lama dan didalam mimpi itu biasanya anda seperti melakukannya dalam kenyataan. Setelah mimpi, anda akan merasa lemas, letih dan capek. Tanda lainnya adalah merasakan ada banyangan seseorang yang beraring atau tidur disamping. Kejadian ini biasanya terjadi ketika anda hendak tidur. Oleh karena itu, agar anda dijauhi oleh jin, ada baiknya jika sebelum tidur membaca doa dan membersihkan kamar tidur dengan menyeblaknya dengan jarit atau yang lainnya.

Salah satu tanda Jin suka pada manusia adalah sulitnya memiliki keturunan. Hal itu terjadi meskipun seseorang tersebut dalam kondisi subur tidak mandul. Nah, untuk tanda ini juga biasanya disertai dengan bermimpi ketemu bayi kemudian ia menggendongnya. Oleh karena itu, jika anda pernah mengalami hal tersebut, ada baiknya jika anda berkonsultasi dengan ulama agar bisa menolong anda dari kejaran makhluk jin. Tanda lain yang bisa kita lihat bagaimana jin tersebut menyukai anda adalah adanya dorongan kuat untuk melakukan onani ataupun masturbasi. Keadaan tersebut sangat disukai oleh jin sehingga mereka anda mendorong anda untuk melakukan hal tersebut dan memakan hasil onani/ masturbasi yang nantinya bisa menjadi anak jin.