Inilah 3 Resort Cantik di Bali dengan Pantai Pribadi

Pulau Dewata memiliki berbagai macam pantai indah yang menjadi impian liburan banyak orang. Kamu berencana berkunjung ke Bali? Mungkin beberapa resort ini bisa jadi pilihanmu menginap.

Selain memiliki fasilitas yang memuaskan, resort ini juga memiliki pantai pribadi yang tak kalah indah dibanding yang lainnya. Kamu gak perlu repot ke luar dari penginapan dan berkendara untuk menikmati angin sepoi pantai.

Cukup berjalan beberapa langkah dari kamar, kamu bisa langsung mendengarkan suara deburan ombak di pagi hari. IDN Times telah merangkum 3 resort di Bali yang bisa jadi pilihan penginapan untuk kamu!

Nusa Dua Beach Hotel & Spa

Berada di ujung Selatan Pulau Bali, resort ini memberikan fasilitas mewah dan nyaman kepada para pengunjungnya. Tepatnya berada di Kawasan BTDC Pariwisata Nusa Dua, Benoa, Kabupaten Badung, Bali.

Berbintang lima dengan luas sekitar 9 hektare, resort ini memiliki private beach dengan pasir yang bersih dan air laut yang jernih. Bahkan, resort ini juga mendapat berbagai penghargaan, seperti “Country Winner of Best Luxury Hotel Spa” di ajang World Luxury Spa Awards 2016. Keren banget!

The Legian Bali

Seminyak pun memiliki banyak resort menawan. Salah satunya adalah The Legian. Resort bintang 5 ini memberi pemandangan pantai langsung dari kolam renang mau pun restoran.

Kamu bisa mendengarkan suara deburan ombak dan merasakan angin sepoi dari pantai. Bahkan, pemandangan itu juga bisa kamu lihat dari balik jendela kamarmu. Dijamin romantis banget kalau ke sini bareng pasangan.

Grand Aston Bali Beach Resort

Berada di kawasan Tanjung Benoa, resort satu ini pun pernah menyabet penghargaan sebagai "Luxury Coastal Resort "di ajang World Luxury Hotel Awards 2016. Hotel bintang 5 ini memiliki pantai pribadi yang bisa kamu nikmati sembari berjemur di bawah terik matahari. Tak hanya itu, kolam renang di resort ini pun ditata sedemikian rupa, seolah kita berada di tengah lautan. Amazing!

Kalau bicara kecantikan penginapan di Bali, jangan lupakan Ayana Resort and Spa. Resort berbintang 5 ini terletak di daerah Jimbaran dan berada di atas tebing. Namun, kamu tetap bisa menyentuh pasir pantai dengan menuruni beberapa anak tangga saja. Selain itu, resort ini juga memiliki fasilitas spa yang bisa kamu nikmati sembari menatap lautan biru yang luas. Terbaik!