Ini Kelezatan Es Krim Limited Edition, yang Dikreasikan Oleh Chocolatier terbaik dari Magnum

Ini Kelezatan Es Krim Limited Edition, yang Dikreasikan Oleh Chocolatier terbaik dari Magnum

"Kali ini Magnum hadir dengan kampanye Pleasure, Expertly Crafted. Kampanye ini merupakan bukti dari komitmen Magnum untuk selalu memperhatikan setiap detail penting dalam mempersembahkan berbagai bentuk pleasure, seperti menggunakan bahan-bahan terbaik dari seluruh dunia untuk menghasilkan varian es krim yang inovatif dan menggoda selera, juga bekerjasama dengan para chocolatier kelas dunia untuk menciptakan beragam kreasi es krim premium seperti Magnum Huzelnut Luxe ” kaya Amalia Sarah Santi Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia Tbk saat diwawancarai di Emtek City pada Rabu (2/5/2018).

Pada kampanye kali ini Magnum mengusung dua hal yaitu pleasure of flavor melalui inovasi kelezatan ragam variannya, dengan mengkombinasikan cokelat Belgia dengan huzelnut terbaik dari Turki. Yang kedua, pleasure of fashion yang menterjemahkan kenikmatan es krim dalam keindahan kreasi fashion. Koleksi fashion ini dihadirkan dari.tiga desianer kenamaan Indonesia yaitu Barli Asmara, Mel Ahyar, dan Norma Hauri.

“Kami memilih ketiga desainer ini karena sesuai dengan tema dan kampanye Magnum. Ketiganya juga memiliki desain yang berbeda-beda mulai dari Barli Asmara, Mel Ahyar, dan Norma Hauri yang memiliki pencintanya masing-masing,” kata Sarah.