Ini Dia Tempat Wisata di Texas, Amerika!


Berikut saya kutip dari website touropia mengenai referensi destinasi wisata yang berkaitan dengan topik ini sebagai berikut.

Palo Duro Canyon


image

Memotong daerah dataran tinggi Texas adalah Palo Duro Canyon, yang terbesar kedua di Amerika Serikat, setelah Grand Canyon. Batu merah terekspos, menciptakan pemandangan yang indah untuk dilihat, tetapi ngarai lebih dari sekedar hampa. Itu juga di mana suku-suku asli Amerika seperti Apache dan Comanche pernah disebut rumah. Ada banyak satwa liar di taman ini, jadi saat Anda mendaki bermil-mil jalan, jagalah mata Anda untuk hal-hal seperti domba Aoudad, rusa whitetail, dan bahkan singa gunung. Anda juga bisa menunggang kuda dan makan hidangan chuckwagon di dalam dan di sekitar ngarai


Big Bend National Park


image

Meskipun Big Bend National Park adalah salah satu taman yang paling jarang dikunjungi di Amerika Serikat, itu adalah permata di jantung Texas dan tujuan yang harus dilihat. Taman ini sangat besar, dan berbatasan dengan Sungai Grand Rio. Taman itu dulunya berada di bawah air, dan fosil dinosaurus berbicara dengan sejarah daerah tersebut. Ada bermil-mil perjalanan di sepanjang Taman Nasional Big Bend, tetapi hiking adalah cara yang lebih baik untuk melihat formasi bebatuan dan lanskap dari dekat. Cobalah berjalan kaki di sepanjang Window View Trail, Chimneys Trail yang lebih menantang, atau hanya pelampung santai di sungai.


Dallas


Menciptakan bagian signifikan dari Dallas-Fort Worth Metroplex adalah Dallas, kota ketiga terbesar di negara bagian. Dallas mungkin paling dikenal karena pembunuhan terkenal atas mantan Presiden AS John F. Kennedy. Terletak di gedung yang sama dari mana Lee Harvey Oswald melepaskan tembakan, Museum Lantai Enam didedikasikan untuk pembunuhan itu. Kota ini adalah impian pembelanja berkat lebih banyak toko per kapita daripada kota Amerika lainnya. Anda juga dapat mengunjungi salah satu dari banyak taman hiburan di Dallas atau menghadiri rodeo lokal untuk beberapa rasa Texas lokal.


Info Destinasi Wisata yang sangat bermanfaat, selain tempat-tempat diatas, kamu juga bisa mengunjungi tempat ini sebagai tambahan referensi wisata anda jika sewaktu-waktu mengunjungi USA khususnya ke daerah Texas.

Houston


Sebagai kota terbesar di Texas, Houston adalah salah satu tempat paling populer untuk dikunjungi di Texas. Terkenal di Houston karena menjadi rumah bagi Pusat Pengendalian Misi NASA, Houston juga di mana Anda akan menemukan tempat-tempat seperti kampus Universitas Rice yang indah dan belanja mewah di Area Galleria. Banyak tempat wisata terbesar di kota ini terletak di Distrik Gudang Downtown Houston, jadi pergilah ke sana untuk melihat Sistem Tunnel Downtown yang luar biasa, berendamlah dalam pandangan dari Chase Tower Observatory lantai 60, jelajahi Aquarium Downtown dan tangkap pertunjukan luar ruangan di TUTS , atau Teater Bawah Bintang.