Ini destinasi yang tak boleh dilewatkan ketika di Atlanta, Amerika Serikat


Berikut saya kutip dari website touropia mengenai referensi destinasi wisata yang berkaitan dengan topik ini sebagai berikut.

High Museum of Art


Terletak di distrik seni kota di Midtown, High Museum of Art adalah salah satu museum seni terkemuka di Selatan dan salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di Atlanta. Museum ini didirikan pada tahun 1905 sebagai Asosiasi Seni Atlanta. Pada tahun 1926, keluarga High, yang diberi nama museum itu, menyumbangkan rumah keluarga mereka di Peachtree Street untuk menampung koleksi itu. Pada tahun 1983, sebuah gedung baru yang dirancang oleh Richard Meier dibuka untuk rumah High Museum of Art. Pengunjung dapat melihat berbagai karya dari seniman Amerika, Eropa, Afrika dan Afrika-Amerika abad ke-19 dan ke-20, serta seni dekoratif, fotografi, dan seni modern dan kontemporer.


Piedmont Park


Taman ini di Northeastern Atlanta dekat Midtown memulai kehidupan sebagai pertanian gentleman di luar kota yang dimiliki oleh seorang dokter bernama Benjamin Walker. Itu pergi melalui serangkaian pemilik, akhirnya berakhir milik Perusahaan Exposition Piedmont. Taman ini memiliki beberapa arsitek penting yang bekerja di berbagai bagian, terutama Olmstead of Central Park, yang menciptakan banyak jalur yang masih digunakan hingga sekarang. Ini juga mencakup sebuah kompleks basket besar, dan merupakan rumah dari tim pertama Atlanta pada awal abad ke-20. Danau memancing besar, playscape, dan rumput besar yang menjadi tuan rumah bagi banyak konser hanyalah beberapa dari penawaran lainnya di sini.


Martin Luther King Jr. Historic Site


Situs bersejarah ini termasuk beberapa bangunan, termasuk rumah masa kanak-kanak pemimpin hak-hak sipil ini, serta gereja tempat ayahnya, dan kemudian Raja sendiri pertama kali datang untuk berkhotbah. Rumah pemadam kebakaran yang dulunya merupakan pusat komunitas utama pada tahun enampuluhan, sebuah ketenaran dari hak-hak sipil, dan taman mawar damai internasional “I Have a Dream” juga merupakan bagian dari taman bersejarah ini. Di seberang pusat pengunjung, sebuah mural besar menggambarkan adegan dalam kehidupan Dr. Martin Luther King. Situs host beberapa peristiwa besar, terutama selama hari Martin Luther King dan Black History Month.


Info Destinasi Wisata yang sangat bermanfaat, selain tempat-tempat diatas, kamu juga bisa mengunjungi tempat ini sebagai tambahan referensi wisata anda jika sewaktu-waktu mengunjungi USA khususnya ke daerah Atlanta.

Georgia Aquarium


Akuarium Georgia memiliki kehormatan menjadi yang terbesar di belahan barat, dan sebelum dipukuli oleh akuarium di Singapura, itu adalah yang terbesar di dunia. Sejumlah spesies yang sangat penting dapat ditemukan di sini, termasuk paus beluga dan pari manta. Akuarium ini adalah satu-satunya lokasi di luar Asia di mana hiu paus, ikan terbesar di dunia, dapat ditemukan. Ini dibagi menjadi lima ekoregion, termasuk karang tropis, laut terbuka, perairan arktik, sungai air tawar dan mamalia laut yang besar. Sebagai bagian dari proyek konservasi, akuarium telah bekerja pada program penangkaran ikan paus beluga tawanan, meskipun keberhasilan melahirkan belum tercapai.