Ingin Terbang Nyaman? Ini Barang yang Perlu kamu Bawa

Salah satu risiko menggunakan maskapai penerbangan murah adalah kenyamanan yang dikurangi. Tapi, semua itu ada solusinya kok. Jadi, bawa barang yang benar-benar akan membuat perjalanan kamu selama di udara menjadi lebih nyaman. Apalagi jika kamu akan merasakan long haul flight lebih dari enam jam.

Barang-barangnya sederhana dan murah kok. Buat diri kamu senyaman mungkin saat berada di penerbangan. Apalagi jika membawa serta anak-anak. Pastikan mereka juga mendapatkan kenyamanan selama penerbangan. Nah, apa saja ya yang perlu kamu bawa?

Traveller ada ide ? Yuk reply disini!

Bantal leher

Sekarang banyak lo desain dan inovasi bantal leher yang bisa digunakan selama penerbangan. Ada yang model biasa ada yang model tiup dan menyatu dengan jaket. Dengan menggunakan bantal leher ini, penerbangan panjang pun akan jadi terasa tidak terlalu melelahkan.

Bete banget kan kalau ada orang yang tertidur tapi kepalanya nempel-nempel di pundak kita? Perasaan kamu gimana kalau ada penumpang seperti itu di sebelah kamu? Nah, daripada kamu juga dijutekin saat berada di pesawat, bantal leher ini juga membuat kepala kamu tidak merasa sakit saat berusaha tidur.

Selain itu, dengan menggunakan bantal leher, kamu tidak perlu khawatir jika kepala kamu nyerong kanan dan nyerong ke kiri. Lebih aman dan tidak membuat leher kamu pegal saat mencoba beristirahat di pesawat. Buat yang berangkat paling pagi atau paling akhir saat malam hari, sepertinya sih benda ini wajib kamu bawa.

Tipsnya agar tidak terlalu memakan tempat, sebaiknya langsung kamu kenakan saja saat ke bandara. Jadi tidak perlu bongkar pasang koper atau tas terlebih dahulu. Anggap saja seperti topi atau aksesoris lainnya. Apalagi kalau gambarnya Hello Kitty pasti bakal lebih imut dan lucu.

Ada ide lainn?