Ingin Main Black Desert Mobile? Siapkan Smartphone dengan Spesifikasi Setara Galaxy S5

Dilansir dari MMO Culture, Pearl Abyss telah membeberkan beberapa informasi terbaru mengenai Black Desert Mobile, termasuk perilisannya secara global secepat mungkin setelah perilisannya di Korea Selatan. Saking niatnya, Pearl Abyss telah membeli perusahaan gaming network - Nettention, untuk bekerjasama mengolah versi global Black Desert Mobile.

Menariknya, sang developer juga menyebutkan spesifikasi smartphone yang tepat untuk memainkan Black Desert Mobile. “Spesifikasi smartphone yang mirip dengan Galaxy S5 saya rasa udah cukup untuk memainkannya” ujar Pearl Abyss. Perlu dicatat, Galaxy S5 memiliki spesifikasi Qualcomm Snapdragon 801 Quad-core 2.5 GHz, dengan GPU Adreno 330 serta dibekali 2GB RAM.

Selain itu, versi PC dan mobile juga dipastikan tidak akan mendukung cross-play. “Mekanisme gameplay, hingga sistem yang ditawarkan sangatlah berbeda, tentu saja sangat sulit, bahkan mustahil untuk memberikan fitur cross-play” ujar Pearl Abyss.

Black Desert Mobile dipastikan akan dirilis pada bulan Januari 2018 di Korea Selatan. Sebelum itu, kamu bisa melakukan pra-registrasi terlebih dahulu melalui situs resminya. jika memang sudah tidak sabar mencicipinya.

Temen temen pada mau nyoba ga nihh? hehehe

yahhh :frowning: spek hape ane ga memadai gan buat mane game ini ternyata padahal game ini salah satu yang ane tunggu di tahun 2018 :frowning: