Ingin Coba Gothic Look? Adakah Rekomendasi Lipstik Warna Hitam

Anda sedang dalam mood yang gloomy? Biasanya orang yang sedang bete terlihat juga dari pilihan style dan kosmetiknya. Mungkin lipstik warna hitam bisa mempertegas mood Anda, kalau sedang tidak ingin diganggu.

LimeCrime Velvetines Liquid Matte: Black Velvet
Lipstik warna hitam yang pertama ada LimeCrime Velvetines. Lipstik cair dari LimeCrime ini berbentuk liquid yang creamy. Walaupun warnanya hitam, lipstik ini punya wangi yang manis seperti kue, loh. Jika Anda ingin mendapatkan bibir berwarna hitam yang sempurna, LimeCrime Velvetines Liquid Matte: Black Velvet adalah pilihan yang paling tepat.

Kat Von D Studded Kiss Lipstick: NaYeon
NaYeon di sini bukan Nayeon member Twice girl group asal Korea, ya. NaYeon adalah lipstik warna hitam yang lahir dari brand kosmetik terkenal, Kat Von D. Lipstik dari merk Kat Von D ini ada banyaaaaak sekali, namun salah satu varian yang meledak di pasaran adalah Studded Kiss Lipstick, yaitu lipstik berbentuk stick dengan kemasan ‘berduri’ ini.

Lipstick Queen: Black Lace Rabbit
Untuk lipstik warna hitam yang ke-3, Bacaterus mau memperkenalkan Lipstick Queen: Black Lace Rabbit pada Anda. Lipstik ini akan membuat diri Anda terlihat misterius, seperti seekor kelinci yang dibalut renda. Lipstik Black Lace Rabbit ini akan menghasilkan smokey veil yang paling sempurna pada bibir Anda. Lipstick Queen: Black Lace Rabbit ini akan menghasilkan warna hitam yang sheer dengan sedikit shimmer warna emas.

sumber: