Informasi harga dan review Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Ada yang pernah gunakan Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water? Cocokkah dengan jenis kulit kalian? Dan sebaiknya dipergunakan untuk jenis kulit seperti apa?

Packaging : Simple, tutup putih, travel size friendly, persis seperti kemasan Garnier Micellar Water yang lain. Di bagian depan menggunakan bahasa indonesia dan tertera fungsi dan klaim produk. Di bagian belakang tertera cara penggunaan dan penjelasan tentang Garnier Micellar Oil-Infused menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa inggris, juga tertera jelas manufacture date, dan ingredients. Untuk PAO produk ini sendiri hanya 6M atau 6 bulan saja setelah dibuka.

Cara Pakai : Di kocok2 dulu sampai tercampur lalu tuang ke kapas dan gunakan di area wajah, mata, dan bibir. Tidak perlu dibilas.

Produk : Untuk produknya sendiri menurutku baunya sangat enak banget. Enjoy sekali dengan baunya dan tidak ada masalah. Tekstur cair seperti cleansing water pada umumnya

Pemakaian : Saat dipakai sangat mudah sekali makeup ku hilang dan bersih, ga ush digosok berkali2 udah hilang sendiri makeupnya. Eyeliner ku yang waterproof juga gampang kehapus. Biasanya cuma pakai garnier micellar water yang biru musti ditambah lagi dengan eye makeup remover biar hilang.

Price: Rp.40.000 - Rp.45.000

sumber:
http://www.tampilcantik.com/review-garnier-micellar-oil-infused-cleansing-water/