Ibu Dewi mendatangkan Ikan untuk nelayan

Ada seorang ibu Dewi yang memberikan pertolongan terhadap nelayan. Nelayan yang awalnya hanya mendapat 10 kilo ikan sekarang mendapatkan 10 kwintal ikan per perahu. Ia juga melakukan ritual mistis mendatangkan ikan tersebut di Trenggalek dan Banyuwangi. Namanya dikenal sebagai seorang paranormal terpercaya di daerah pesisir selatan Jawa Timur. Kabarnya, kekuatan tersebut adalah kekuatan warisan dari suaminya yang telah meninggal. Pertapaan yang dilakukan pun atas bisikan suaminya. Puluhan tahun yang lalu, Ibu Dewi pernah melakukan ritual untuk mencegah terjadinya tsunami serta ritual mendatangkan ikan untuk para nelayan di wilayah Pacitan. Karena hal tersebutlah sosoknya sangat dikenal di wilayah tersebut. khususnya di kalangan pejabat dan nelayan. Bagaimana menurut kalian?

menurut sumber yang saya baca, Ibu Nurhayati berpikir untuk melakukan bunuh diri. Untungnya, tindakan tersebut gagal total karena ia tersadar bahwa tindakan tersebut salah dan tak pantas dilakukan. Disinilah cerita mistis itu dimulai. Tiba-tiba saja langit menjadi mendung. Awan hitam beranak dan angin kencang datang. Kilat dan petir bergemuruh di atas laut. Ibu Nur kembali menuju mobilnya, saat itulah awal mula ia bertemu dengan Ibu Dewi. Dan dari situ pula ibu Nur tahu bahwa Bu Dewi adalah seorang pertapa di Goa Gembuli. Mereka kemudian berteman. Dan Ibu Dewi diajak tinggal di rumahnya di Gunung Kidul. Ibu Dewi adalah sosok yang baik, ia telah banyak menggunakan kekuatan gaibnya untuk membantu banyak orang menyelesaikan masalah. Ia juga punya kekuatan untuk membengkokkan besi atau tiang listrik. Selain itu kulitnya juga tahan terhadap air keras. Setiap ucapannya dipercaya akan benar-benar terjadi.

Kabarnya, kekuatan tersebut adalah kekuatan suaminya yang telah meninggal dan diwariskan kepada sang istri, yaitu Bu Dewi. Pertapaan yang dilakukan pun atas bisikan suaminya. Selama ini Bu Dewi banyak membantu menyembuhkan penyakit dan membantu orang melancarkan rezeki. Puluhan tahun yang lalu, Ibu Dewi pernah melakukan ritual untuk mencegah terjadinya tsunami serta ritual mendatangkan ikan untuk para nelayan di wilayah Pacitan. Karena hal tersebutlah sosoknya sangat dikenal di wilayah tersebut. khususnya di kalangan pejabat dan nelayan. Berkat bantuan Ibu Dewi, nelayan yang tadinya hanya mendapat 10 kilo ikan sekarang berhasil mendapatkan 10 kwintal ikan per perahu. Ia juga melakukan ritual mistis mendatangkan ikan tersebut di Trenggalek dan Banyuwangi. Namanya dikenal sebagai seorang paranormal terpercaya di daerah pesisir selatan Jawa Timur.