Hutan apa saja yang terindah di Dunia?

Ketika mendengar kata “hutan” yang muncul adalah menakutkan. Namun, tidak semua hutan itu menyeramkan, ada beberapa hutan yang justru terlihat sangat indah. Dari jenis tanamannya, keberagaman fauna hingga pemandangannya menjadikan sebuah hutan terlihat indah.

Hutan yang cantik dan indah cocok untuk di abadikan yaitu:

1. Mossy Forest, Malaysia

Hutan Mossy terindah pertama ini terletak di Cameron Highland. Untuk masuk ke dalam hutan yang berada di pegunungan ini, anda harus melewati jalanan berliku. Anda juga akan melewati area kebun teh yang ada di sepanjang perjalanan menuju hutan ini. Hutan ini menjadi salah satu hutan terindah yang ada di malaysia.

Sesampainya di atas, anda bisa menyaksikan banyaknya lumut hingga anggrek. Anda juga tak boleh melewatkan pemandangan puncak Gunung Brinchang yang indah.

2. Humboldt Redwoods State Park, California

Anda menyukai pohon-pohon tinggi dan besar? Salah satu hutan terindah di dunia ini mungkin tempat yang tepat untuk anda dikunjungi. Redwoods State Park ini lokasinya berada di wilayah utara California. Di taman ini ada juga area Bull Creek Flats yang memiliki tiga dari 10 pohon tertinggi di dunia.

3. Great Otway National Park, Australia

Hutan hujan ini berada di Victoria, Australia menjadi salah satu hutan terindah di dunia. Ya, Hutan ini menjadi rumah bagi pohon pakis besar. Hutan ini juga banyak memiliki air terjun yang indah. Tidak jauh dari sini, travellers juga dapat menemukan koala yang senang bermain di atas pohon.

4. Amazon Rainforest, Amerika Selatan

Terletak di Amerika Selatan ini bernama Hutan hujan Amazon. Hutan terindah ini merupakan hutan hujan terbesar di bumi dengan luas sekira 566 juta hektar. Di hutan ini anda bisa menemukan jaguar, lumba-lumba pink, burung Tukan dan sloth.

5. Arashiyama Bamboo Grove, Jepang

Hutan terindah di dunia yang terakhir ini Berada di antara pohon bambu yang menjulang tinggi dan tertanam secara rapi ini dapat memberikan suasana yang menenangkan.

Hijau warna daunnya dengan batang bergaris rapi memberikan suasana berbeda di tempat ini. Hutan ini semakin menjadi terkenal setelah banyak orang mengunggahnya dalam media sosial.

Sumber: