Hunt Showdown, game kombinasi cowboy dengan supernatural...?

Hunt: Showdown adalah game first-person shooter yang menggabungkan mode PvE dengan PvP. Kamu akan berperan sebagai pemburu monster untuk memburu monster di sebuah rawa-rawa. Dengan setting rawa-rawa yang dipenuhi “monster” layaknya zombie, player akan dituntut untuk menumpas mereka demi mendapatkan “poin”. Beberapa monster memiliki banyak variasi baik monster biasa, hingga boss. Kamu bisa berjuang sendirian memburu monster-monster tersebut atau bersama satu player lain yang akan menemanimu.

Setiap match akan diawali dengan target buruan yang harus mereka buru, begitu salah satu tim berhasil memburu targetnya, maka mereka akan menjadi target dari tim lain. Kematian di game ini permanen, jadi kamu perlu bertahan hidup selama mungkin agar bisa berhasil menyelesaikan gamenya.

Hunt Showdown telah memasuki tahap Early Access pada 22 Februari 2018 kemarin. Belum ada tanggal resmi mengenai kapan game ini akan rilis.

Aku nambah info, game ini dapat update besar-besaran pada 11 Mei kemarin. Pada update ini para pemain akan mendapatkan banyak sekali konten baru. Antara lain 5 sniper rifles baru, 11 kostum, dan 12 Traits tambahan, serta beberapa perbaikan lainnya.

Di dalam game ini, jika kamu ingin menang, kamu harus mengirim targetmu ke neraka, mengumpulkan hadiah, kemudian melarikan diri dari peta, tapi banyak pemain yang memilih untuk menunggu, mencuri hadiah, dan menang tanpa membunuh satu musuh pun. Itu merupakan salah satu masalah yang menyebalkan dalam game ini. Tapi dalam update terbaru ini akan membuat para pemain harus mengalahkan boss dan tidak bisa bermalas-malasan untuk mendapatkan poin.

Untuk rincian updatenya, bisa kamu lihat di laman Steam-nya.