Hotel yang mempunyai pantai buatan di Indonesia

image

Menjadi warga dari negeri yang indah, Indonesia ini wajib kita syukuri. Banyak masyarakat dari negara lain yang harus bayar mahal dan terbang jauh untuk melihat pantai. Bahkan beberapa daerah di belahan dunia lain membuat pantai buatan meski dengan biaya yang tak sedikit. Ada beberapa hotel yang mempunyai pantai buatan bagi yang menginap disana. Ternyata di Indonesia juga ada. Di mana saja ya hotel yang memiliki pantai buatan di Indonesia?

Ya ada beberapa hotel yang memiliki pantai buatan yang dimana pantai buatan tersebut digunakan untuk menarik pengunjung hotel serta menjadi tempat wisata tersendiri, sehingga tamu-tamu hotel tidak perlu jauh-jauh lagi mencari pantai untuk dikunjungi. Salah satu hotel yang mempunyai pantai buatan di Indonesia yaitu The Trans Bali. Jelas sekali bila salah satu hotel yang memiliki pantai buatan ada di Bali, karena Bali merupakan tempat favorit bagi wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

Hotel yang menyediakan fasilitas lebih mewah dari bintang lima ini memiliki kolam renang unik, yaitu menyerupai pantai buatan lengkap dengan pasirnya. Siapkan budget sekitar Rp2 juta untuk per malamnya. Mantan Presiden SBY pernah menginap di kamar President Suites yang per malamnya dibanderol dengan kisaran harga Rp25 juta. Lumayan mahal kan untuk menginap disini akan tetapi akan terbayar dengan indahnya pemandangan pantai buatan ini.