Hotel Pi Bedugul Bali, 'Hotel'nya para makhluk gaib kah?

Mendengar kata Bali, yang terlintas dalam pikiran sobat diskusi pasti pesona alam dan wisatanya yang sudah diakui dunia. Pantai-pantainya yang sangat menawan, pesona sunset yang memanjakan mata hingga ombak yang seakan ingin menyambut kedatanganmu ke pulau Bali ini. Namun, di balik indahnya pariwisata Bali, ada cerita mistis yang tersimpan di dalamnya. Salah satunya ialah Hotel Pi Bedugul, salah satu bangunan yang telah lama kosong yang tidak dilanjutkan lagi pengembangannya dan menimbulkan aura mistis di bali. Apakah sobat diskusi ada yg pernah mendengar kisah mistis mengenai tempat ini?

Yang membuat tempat ini viral adalah seorang travel writer bernama Jacob Laukaitis. Ia mengunggah video di akun Youtube miliknya. Mengaku bahwa ia tak sengaja menemukan hotel megah tak berpenghuni di Bedugul, Bali. Dalam video tersebut, tampak bangunan megah dan mewah layaknya hotel berbintang lima. Namun sepi tak ada yang mendatangi.

Ternyata “Bedugul Taman Rekreasi Hotel & Resorts” atau “P.I. Bedugul Taman Hotel Restoran” yang ‘ditemukan’ oleh Jacob. Berlokasi di 50 Km sebelah utara Kuta, aura megah namun mistis menyelimuti bangunan indah ini.

Sejak video Jacob menjadi viral, banyak cerita yang muncul soal hotel berhantu tersebut tersebut. Ada satu kisah yang menjelaskan soal kenapa hotel ini ditinggal penghuninya. Menurut beberapa warga, ada cerita mengenai sosok pegawai yang meninggal di sana lantaran kondisi kerja yang tak layak. Arwahnya yang tak tenang kemudian gentayangan dan menjadi penunggu di hotel itu hingga sekarang.

Kamu juga akan menemukan cerita sesosok hantu berwujud gadis cantik yang menjadi penunggu sekitaran hotel tersebut. Parasnya putih manis khas wajah oriental dan memiliki rambut sepundak, ia kerap menampakkan wujudnya kepada pemuda yang melewati sekitaran hotel tersebut pada malam hari. Ia kerap menghentikan kendaraan yang lewat di sana dan menggoda pemuda yang lewat saat malam mulai pekat.