Hotel Paling Unik, Letaknya di Ujung Dunia

image

Ada sebuah hotel di Kanada yang anti mainstream. Tepatnya di Pulau Fogo. Tempat ini diyakini sebagai salah satu dari 4 ujung dunia oleh para penganut teori bumi datar. Namun kali ini saya bukan membahas mengenai teori bumi, tetapi hotel unik di Pulau Fogo. Apa yang kamu ketahui mengenai hotel ini?

Berikut saya akan membahas mengenai hotel unik yang ada di Pulau Fogo.

Mencapai Pulau Fogo bukanlah perkara mudah. Butuh tenaga dan stamina yang prima. Namun begitu kamu sampai di lokasi, keindahannya akan membuatmu dipenuhi kekaguman. Dari pemukiman penduduk, daratan, lautan, dan tentu saja Fogo Island Inn sebagai magnet kuat yang menarik para wisatawan. Pulau ini secara administratif berada di Provinsi Newfoundland and Labrador.

Hotel Mewah di Tanjung Paling Tandus

Salah satu penduduk memiliki tekad kuat untuk mengenalkan Pulau Fogo sebagai destinasi wisata yang mendunia. Ia mulai membangun hotel dengan bentuk bangunan unik di sebuah tanjung paling tandus. Untuk menuju ke sini bisa diakses dengan kapal feri melewati celah-celah es yang kadang menakutkan.

29 Kamar yang Menyatu dengan Alam

Pembangunan Fogo Island Inn tentu tidak sembarangan mengingat lokasinya tidak biasa. Pemiliknya sengaja bekerjasama dengan arsitektur yang ahli dan membuat hotel dengan 29 kamar. Masing-masing memiliki konsep yang menyatu dengan alam. Dalam kurun waktu 3 tahun, tempat menginap di Kanada ini telah selesai didirikan. Kemudian menjadi salah satu dari Top 100 Hotel terbaik di dunia seperti yang dilansir dari Dailymail.

Banyak Kegiatan Seru yang Menanti

Setiap musim yang terjadi di Fogo menawarkan sensasi liburan berbeda. Selain itu, ada banyak hal seru yang bisa dilakukan selain santai di dalam kamar. Kamu bisa mencoba memancing ikan, hiking, mandi air panas di atas dengan latar belakang pemandangan gunung es.

Fogo Island Inn sebagai hotel di Kanada menawarkan berbagai macam keseruan yang tidak akan kamu dapatkan di tempat lain.

1 Like