Hotel Murah di Jakarta dengan Konsep Apartemen

Buat kamu, warga Jakarta yang sedang stres karena pekerjaan, tapi nggak sempat liburan jauh, jalan-jalan di Jakarta aja juga nggak jadi masalah. Biar kamu bisa merasakan suasana berbeda dari rumah, coba aja menginap di hotel dengan konsep apartemen, sehingga kamu seperti tinggal di rumah sendiri, tapi dengan suasana berbeda. Ada beberapa hotel murah di Jakarta dengan konsep apartemen. Apa saja hotel-hotel murah dengan konsep apartemen di Jakarta?

1. Apartemen Mediterania Garden Residence 1 by Blessing Mansion

Apartemen Mediterania Garden Residence 1 by Blessing Mansion menyediakan penginapan apartemen harian yang sudah dilengkapi dengan perabotan, seperti dapur, peralatan makan, tempat tidur nyaman, peralatan mandi, TV, kulkas, dan minibar. Juga masih ada fasilitas penunjang lain, yaitu kolam renang indoor, resto, layanan kamar, dan lain-lain.

Apartemen Mediterania Garden Residence 1 by Blessing Mansion berdekatan dengan beberapa pusat perbelanjaan, seperti Central Park dan Mal Taman Anggrek. Dengan harga mulai dari Rp 260.330* per malam aja, kamu sudah bisa menginap di akomodasi yang berada di Apartemen Mediterania Garden Residences 1 Tower D, jalan Tanjung Duren Raya Kav 5-9 ini, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

2. FLAT06 Minimalist Residence

Terletak di jalan Abdul Majid No. 6, Cipete Utara, Kebayoran Baru, FLAT06 Minimalist Residence menyediakan 9 kamar dengan fasilitas berupa perlengkapan mandi, AC, TV, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Juga masih ada fasilitas pendukung lain, seperti pantry, ruang bermain dengan meja billiard, area parkir, kolam renang, dan lain-lain.

FLAT06 Minimalist Residence menyediakan akses ke berbagai tempat wisata, seperti jalan Wijaya, Dharmawangsa, dan Pondok Indah. Kamu bisa menginap di FLAT06 Minimalist Residence dengan harga mulai dari Rp 288.429* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Sumber :

3. V Residence Jakarta

V Residence Jakarta memiliki kamar-kamar yang dengan fasilitas lengkap, seperti AC, TV, minibar, kulkas, perlengkapan mandi, dan lain-lain. Masih banyak fasilitas pendukung yang bisa kamu gunakan, yaitu kolam renang outdoor, bar, layanan kamar, Wi-Fi gratis di seluruh area, dan area parkir.

Di sekitar V Residence Jakarta juga banyak resto, kafe, dan tempat hiburan lainnya. Dengan harga mulai dari Rp 325.315* per malam aja, kamu bisa menginap di penginapan yang berada di jalan Opek No. 61, Ampera Raya, Kemang.

4. Jakarta Madrix

Jakarta Madrix memiliki interior modern dan cocok untuk kamu yang ingin liburan atau berbisnis. Letaknya pun juga strategis yaitu berada di jalan Baung, Jagakarsa Tower C No. 1 KC 29, Simatupang dan dekat dengan perkantoran, pusat belanja, dan hiburan lainnya.

Jakarta Madrix menawarkan beragam fasilitas yang bisa kamu nikmati, antara lain peralatan mandi lengkap, AC, TV, minibar, kulkas, kolam renang outdoor, resto, lounge, layanan kamar, area parkir, dan lain-lain. Jakarta Madrix juga menawarkan kamu harga menginap yang terjangkau, cuma dari Rp 330.579* per malam.

Sumber : https://www.pegipegi.com/travel/8-hotel-murah-di-jakarta-dengan-konsep-apartemen-mulai-dari-rp-200-ribuan/