Hotel di Jakarta dengan Kolam Renang Rooftop Terindah

Siapa bilang Jakarta hanya dipenuhi kemacetan saja? Kota Metropolitan ini juga memiliki tempat yang menyenangkan, lho. Di antaranya adalah hotel dengan berbagai fasilitas mumpuni, seperti kolam renang rooftop.

Di Jakarta bukanlah hal yang sulit untuk dapat menikmati keindahan dari ketinggian sambil menyegarkan tubuh di kolam renang.

1. The Hermitage Hotel

Berlokasi di kawasan Menteng, The Hermitage, terkenal dengan bangunan bergaya art deco. Banyak fasilitas menyenangkan di hotel ini, salah satunya adalah rooftop infinity pool dengan luas 50 meter² yang akan memberikan kesegaran dan energi baru untuk kamu. Area kolam renang di Hermitage juga dilengkapi dengan adanya lounge yang luas dan nyaman.

2. Hotel Indonesia Kempinski

Sebagai salah satu hotel bintang lima bertaraf internasional, Hotel Indonesia Kempinski juga menawarkan fasilitas yang tak bisa Anda dapatkan di hotel lain, salah satunya adalah Sky Pool Bar Cafe. Berlokasi di lantai 17, bar ini menyuguhkan pemandangan 360º Kota Jakarta. Berendam, berenang, atau sekedar bersantai ditemani cocktail dan camilan, sambil melihat sang surya perlahan tenggelam di langit Jakarta, akan jadi momen spesial untuk kamu.

3. Manhattan Hotel Jakarta

Ingin suasana yang lebih santai? Kolam renang Manhattan Hotel di daerah Kuningan bisa jadi alternatif Anda berikutnya. Meski tidak terlalu besar dan mewah, namun pemandangan yang disuguhkan dari kolam renang ini dijamin membuat kamu terpana.

Oakwood Premier Cozmo Jakarta

Hotel yang satu ini juga tidak mau ketinggalan. Oakwood Premier Cozmo memiliki rooftop infinity pool yang luas dan dikelilingi pemandangan menawan berupa gedung-gedung pencakar langit. Berada di sini akan memunculkan perasaan ‘terasing’ yang menyenangkan dari sibuknya ibu kota.

Kemang Icon by Alila

Berada di kawasan paling trendi di Jakarta, hotel ini menyediakan kolam renang rooftop dengan suasana yang romantis. Jika sedang tidak ingin berenang, Kamu bisa besantai di The Edge Restaurant yang berada tepat di sebelahnya. Datanglah saat sore hari menjelang malam, karena Anda dapat sekaligus menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam.