Hotel di Jakarta dengan Fasilitas Lengkap

Belum ada rencana pergi liburan saat libur lebaran? Mungkin berlibur di Jakarta saja sambil menikmati lengangnya kota dapat menjadi pilihan. Kamu dapat mencoba bersantai di hotel-hotel bintang 5 sambil menikmati fasilitas-fasilitas yang tersedia. Berikut adalah rekomendasi hotel di Jakarta dengan fasilitas lengkap.

1. Aston at Kuningan Suites

image

Berlokasi di kawasan Segitiga Emas Jakarta, Aston at Kuningan Suites menawarkan kenyamanan dan kemewahan bagi siapapun yang menginap. Hotel ini berbentuk unit apartemen yang terbagi dalam 4 tipe. Setiap unit apartemen terdiri dari ruang tidur, ruang tamu, ruang makan, kamar mandi, dapur dan balkon. Masing-masing unit tersebut memiliki fasilitas AC, TV kabel, telepon, wardrobe, dan akses internet. Fasilitas lainnya yang disediakan hotel ini adalah kolam renang outdoor, fitness center, restoran yang menghadirkan berbagai menu dan cita rasa, dll.

2. The Grove Suites

image

The Grove Suites, sesuai namanya, hotel ini memiliki konsep club and suites, jadi semua tipe kamarnya suites dan memiliki fasilitas club. Hotel yang resmi dibuka pada Juni 2014 ini memiliki 151 suites yang terbagi 131 one bedroom suites dan 20 two bedroom suites yang dirancang secara modern dan elegan. Masing-masing suite dilengkapi dengan dapur dan ruang tamu. The Grove Suites memiliki beragam fasilitas berkelas, di antaranya restoran semi fine dining, bar, mini gym, spa, ground floor swimming pool dengan pool bar, dan ruang rapat.

3. Mandarin Oriental Jakarta

Mandarin Oriental Jakarta menawarkan fasilitas modern dan lengkap. Dengan desain interior yang elegan, hotel ini memiliki kamar-kamar yang berukuran luas dan dibagi dalam 2 tipe,yaitu Superior dan Deluxe. Sedangkan untuk suite, terbagi dalam 4 tipe, yaitu Executive Premiere, Urban Suite, Oriental Suite dan Mandarin Suite. Khusus untuk tamu yang menginap di suite, akan mendapatkan fasilitas askses ekslusif ke Club Lounge. Fasilitas lainnya yang terdapat di hotel ini adalah, kolam renang, steam dan sauna, fitness center, dan pilihan restoran dengan hidangan ala Perancis, Asia, Cina/Kanton, dan internasional.

Keraton at the Plaza a Luxury Collection

image

Terletak di kawasan Thamrin, Jakarta, Keraton at the Plaza menawarkan kamar modern dengan fasilitas yang lengkap. Setiap kamarnya terdapat fasilitas AC, TV kabel layar datar, iPod dock, kamar mandi dengan bathtub dan shower. Fasilitas lainnya yang disediakan hotel ini adalah spa lengkap, kolam renang indoor, restoran, layanan makan di kamar yang berlaku selama 24 jam, dll. Anda juga dapat menentukan waktu check in dan check out secara fleksibel tanpa biaya tambahan. Satu lagi yang tak kalah menarik, hotel ini menawarkan akses langsung ke Plaza Indonesia.

Raffles Jakarta

Sejak Maret 2015, Raffles Hotel Jakarta resmi beroperasi. Mengusung tema seni, Anda dapat menikmati karya seni hasil seniman Indonesia, Hendra Gunawan di setiap sudut hotel. Hotel yang berlokasi di Ciputra World 1, Kuningan memiliki 173 kamar dengan tipe standar dan suite. Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas, antara lain kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, klub anak-anak, fasilitas kebugaran, ballrom, restoran dan bar, serta akses langsung menuju pusat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue.