Hotel di Dekat Ice Cream World Bali

image

Semua pasti setuju, Bali adalah destinasi wisata yang super lengkap. Ada banyak pantai indah, air terjun yang tersembunyi, hingga hamparan sawah hijau yang menyejukkan mata. Tak hanya wisata alami, Pulau Dewata ini juga memiliki pilihan wisata buatan yang sayang untuk dilewatkan. Saat berkunjung ke Bali, jangan lupa jepret-jepret untuk dapat foto liburan yang kece. Setelah berlibur dan berwisata maka carilah hotel yang dekat dengan wisata ice cream world Bali, agar dekat dengan tempat wisata ini dan siap-siap membawa pulang foto-foto terbaikmu.

HARRIS Hotel Kuta Galleria

Pilihan pertama adalah Harris Hotel Kuta Galeria yang berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai No.1, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Hotel ini hanya berjarak kisaran tujuh menit berkendara untuk tiba di Ice Cream World Bali. Tarif per malam dari hotel bintang empat ini berkisar Rp500 per malamnya. Fasilitas yang disediakan pun tak main-main. Dari kamar super luas dengan tempat tidur nyaman, hingga kolam renang yang cocok untuk berjemur sebelum menjelajah Bali.

Ini dia hotel kedua dekat dengan Ice Cream World Bali yaitu Mega Boutique.

Salah satu hal yang dipertimbangkan saat memilih hotel adalah jaraknya dari bandara. Mega Boutique ini berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 259, SImpang Siur, Kuta, Pemogan. Hanya butuh berkendara sekitar 12 menitan untuk tiba di Ngurah Rai Airport. Tak perlu khawatir akan ketinggalan pesawat, deh. Selain itu, hanya butuh berkendara selama empat menitan sudah sampai di toko eskrim yang memiliki banyak studio instagenic tersebut. Per malamnya, Mega Boutique memasang tarif kisaran Rp650 ribu saja.