Hotel Bogor dengan Kolam Renang Air Hangat

image

Suasana baru dengan pemandangan indah, serta hawa sejuk menjadi buruan warga kota di akhir pekan. Karenanya, Bogor yang dikenal sebagai kota dingin ramai selalu dibanjiri wisatawan. Tenang saja, ada banyak cara agar bisa tetap nyaman saat menikmati Kota Hujan. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menginap di hotel Bogor dengan kolam renang air hangat. Di mana saja, ya?

Grand Mulya Bogor

Bisa menghabiskan waktu bersantai bersama dengan keluarga adalah momen yang ditunggu-tunggu. Jangan sampai salah memilih tempat menginap, karena bisa-bisa liburan jadi berantakan.

Grand Mulya Bogor merupakan salah satu hotel keluarga yang siap memanjakanmu beserta si kecil. Tak hanya kolam renang dewasa dan anak-anak, hotel bintang empat ini juga menyediakan jacuzzi berair hangat yang bisa digunakan untuk berendam sambil menikmati keindahan pemandangan di sekitar. Lokasi hotel ini berada di Jalan Babakan Tumas No.16, Desa Cikeas – Sukaraja Sentul ini juga memiliki waterpark dan arena bermain anak. Sekeluarga bisa ogah pulang, nih.

Hotel Seruni Puncak Bogor

Tak hanya Grand Mulya yang akan memanjakanmu dan si kecil saat liburan di Bogor. Ada juga Hotel Seruni Puncak yang beralamat di kawasan Cibeureum, Cisarua, Bogor. Hotel bintang lima ini juga menyediakan waterpark super seru yang akan membuat si kecil betah.

Pemandangan yang disuguhkan oleh hotel yang bertarif kisaran Rp800 per malamnya ini sangat memanjakan mata. Pegunungan bisa dinikmati sambil berenang di kolam air hangatnya. Tak perlu kemana-mana dan terjebak macet lagi, karena semua hiburan disediakan di dalam kawasan hotel. Sangat menyenangkan, bukan?