Hotel bebas dari kuman, Benarkah?


(Okareza Eka) #1

Dilansir oleh Travel and Leisure dalam artikelnya, yang berpendapat bahwa dari angkutan umum ke bandara ke taksi, ada banyak kuman yang bisa Anda kunjungi saat Anda sedang bepergian. Anda mungkin berpikir begitu Anda check in ke kamar hotel Anda, Anda akhirnya berada di tempat yang aman jauh dari penyakit menular. Tapi kamu salah; tidak ada tempat yang aman, justru Kamar hotel merupakan inkubator kotor seperti di tempat lain.

Bagaimana menurut kalian, apakah pendapat ini benar? Atau ada pendapat yang lain? Yuk reply topik ini, dan diskusikan bersama!


(ahyarm) #2

Ke mana saja di dekat toilet cenderung memiliki kotoran. Tapi mungkin bagian paling mengkhawatirkan dari kamar hotel adalah salah satu tempat yang paling menghibur. Sementara hotel mengganti seprai antara tamu, mereka cenderung tidak mengubah seprai sebenarnya yakni alas kasur tersebut.

Jadi usahakan hindari hal-hal yang dapat memicu menempelnya kuman-kuman berbahaya di tubuh kalian ya, meskipun berada didalam hotel sekalipun. Mungkin jika perlu anda membawa kasur kecil sendiri saja, dengan menginap di tempat yang tanpa disediakan kasur,