Horor Rumah Sakit Kartika – Lampung

Rumah-Sakit-Kartika
hai teman teman, kali ini aku mau bahas cerita horor disalah satu rumah sakit di Lampung, yaitu Rumah Sakit Kartika. Rumah Sakit Kartika yang bertempat di Jl. Gatot Subroto No.59, Sukaraja, Bumi Waras, Sukaraja, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, Lampung, ternyata saat ini sudah tidak lagi digunakan. Apa jadinya jika ada sebuah bangunan bekas rumah sakit? Seperti halnya rumah sakit, bangunan yang tak terawat pun juga memiliki sisi misterius yang begitu melekat. Jadi, kengerian atas bangunan angker menjadi berlipat ketika mendengar ada bangunan terbengkalai bekas rumah sakit seperti Rumah Sakit Kartika tersebut. Masyarakat di sana juga menyebut rumah sakit ini sebagai tempat angker yang kerap membuat orang bergidik ngeri saat melintas di areanya. menurut kalian apa saja yang membuat rumah sakit ini menjadi horor?

Menurut artikel yang saya baca, Rumah Sakit Kartika di Lampung ini memang sudah telah lama ditutup lantaran pemilik rumah sakit mengalami kebangkrutan sehingga tak sanggup membayar dokter, staf, dan kebutuhan sebuah rumah sakit. Sebuah program acara dari sebuah stasiun televisi ternama juga pernah mengadakan uji nyali untuk mengetes keberadaan makhluk astral yang mendiami bekas rumah sakit ini. Hasilnya, mereka berkata memang benar bahwa di rumah sakit angker terdapat banyak penunggu seperti suster ngesot, kuntilanak, hantu anak kecil, dan sebagainya.

Acara tersebut semakin menguatkan rumor yang memang telah beredar bahwa di bekas Rumah Sakit Kartika memang banyak sekali penunggunya. Bahkan masyarakat di sana pun menyebutkan bahwa sudut ruangan yang ada di dalam bekas rumah sakit itu terdapat penampakan yang sangat mengerikan.

sumber