Horor Desa Pluckley – Inggris

Hai teman teman, Pagi ini aku mau bahas salah satu desa terangker di dunia, tepatnya di Desa Pluckley, Inggris. Desa Pluckley merupakan desa paling angker di Inggris yang berada di daerah Kent. Sudah banyak pengunjung maupun masyarakat setempat yang melaporkan bahwa ada 16 macam hantu yang kerap muncul di hadapan mereka.

Beberapa bangunan juga diklaim ditinggal “penghuni” yang mengerikan. Seperti contohnya di depan gereja St Nicholas, Anda akan melihat jajaran batu nisan yang akan membuat siapa pun merinding ketika melihatnya. Tidak hanya itu, masayarkat di sana mengaku beberapa kali mendengar suara ketukan di jendela pada malam hari. Meski menakutkan, gereja ini tak pernah sepi pengunjung apalagi jika tiba waktunya Halloween, mereka akan berbondong-bondong ke sana untuk uji nyali atau mencari suasana mistis. Apa yang sebenarnya terjadi ya? apa kalian ada yang pernah mendengar kisahnya?

Hai juga caca, memang ya di dunia ini banyak sekali desa angker ya salah satunya desa ini, Desa Pluckley di Inggris. Dari sumber yang aku baca sih, memang banyak kisah mistis terjadi di desa ini, seperti Ada juga Pub Black Horse di mana seringkali pengunjung yang datang ke Desa Pluckley melihat anak kecil di depan pub tersebut. Hantu anak kecil tersebut jelas merupakan salah satu dari ke-16 hantu yang dilaporkan oleh warga setempat.

Tidak hanya itu, ada sebuah hutan yang terletak di antara Desa Pluckley dan Smarden yang dijuluki The Dering Woods atau julukan lainnya adalah Screaming Woods. Tempat ini juga disebut sebagai hutan paling angker di Inggris karena banyak orang yang melaporkan sering mendengar suara teriakan dari arah hutan.

Teriakan tersebut tidak hanya terjadi di malam hari namun juga ketika siang hari atau saat kabut muncul. Ada banyak juga pengunjung yang bilang bahwa mereka bersumpah melihat sebuah bayangan hutam yang mengikuti mereka jika melintas di hutan angker tersebut.