© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Horizon Chase Turbo, game balapan next-gen yang Nostalgik

Bagi para fans game balapan, pastinya mendengar nama game-game racing yang sempat populer di zamannya, diantaranya Outrun, Grand Turismo, Rush dan lain-lain. Kali ini, developer Aquiris mengembangkan sebuah game balapan yang memiliki grafik 16-bit.

Horizon Chase Turbo akan menggunakan grafik 16-bit dan tampilan visual serupa dengan game-game balapan zaman dahulu. Player akan langsung merasakan nostalgia mendalam terhadap game ini. Selain itu, musik di game ini digubah oleh Baryy Leitch, komposer yang sama untuk game Rush, Top Gear dan Lotus Turbo Challenge.

Game ini akan mengusung beberapa fitur menarik diantaranya, split-screen multiplayer hingga 4 pemain, berkompetisi dengan teman di Online Competitive Ghost Mode, tersedia Leaderboard untuk saling memamerkan score, konten yang melimpah seperti 12 jenis kejuaraan, 48 kota, 110 sirkuit, 26 mobil yang bisa di-unlock, dan 10 upgrade.

Horizon Chase Turbo dirilis hari ini, 15 Mei 2018 untuk platform Playstation 4 dan PC via Steam. Versi Nintendo Switch dan Xbox One belum mendapat tanggal rilis pasti, namun dipastikan keluar tahun 2018.

Menurutku ini adalah Gran Turismo 2 (PS1) yang artstylenya jauh lebih terpoles, musiknya yang bagus dan gameplaynya yang lebih seru, ditambah lagi kontennya yang lumayan banyak. Game ini jauh lebih seru sih kalau dimainkan secara multiplayer online, karena kalau satu komputer agak sulit setting kontrolnya.

Cek gameplaynya :