[ Hoax ] skincare mahal sudah pasti bagus

  • Fakta
  • Hoax

0 voters

belakangan ini skincare sedang ramai dibicarakan, mulai dari product local hingga luar. mulai dari hanya wanita yang melakukan perawatan sampai pria juga. namun apakah skincare mahal sudah pasti bagus itu benar? atau tidak?

berikan pendapatmu pada poling diatas atau kolom reply dibawah :blush:

hoax, harga skincare mahal tak menjamin kualitas produk, balik lagi ke diri masing-masing karena setiap orang memiliki kulit yang berbeda, ada org yang alergi memakai skincare mahal begitu pula sebaliknya

1 Like

Menurut saya, bagus tidaknya suatu skincare tidak bergantung pada harganya, namun bergantung pada jenis kulit. Tidak semua jenis kulit cocok pada produk skincare dengan harga mahal sekalipun, justru banyak juga orang dengan kulit sensitif yang cocok dengan skincare yang terbuat dari bahan tradisional, murah, dan mudah di dapat. Sebenarnya yang paling penting dalam penggunaan skincare adalah kenali dulu kebutuhan kulit dan seberapa aman produk yang akan kita pilih sebagai skincare, karena banyak pula skincare dengan harga mahal yang tidak worth it dengan harganya. Untuk lebih jelasnya tersedia di [Female Daily Editorial - Budget Beauty: Kapan Harus Membeli Skincare Mahal atau Murah?].

1 Like

Belum tentu bagus karena mahal. Skincare yang bagus atau baik adalah skincare yang mengandung bahan-bahan yang aman. Bahkan di jaman sekarang banyak sekali produk produk skincare yang tidak mahal namun bagus kualitasnya. Jadi beranggapan bahwa skincare mahal itu udah pasti bagus itu belum tentu yaa :wink:

1 Like