[Hoax] Muscle Men yang Suka Narsis Swafoto adalah Kaum Gay

e8fd47b9865158ce3e413d826c4de9b8

  • Fakta
  • Hoax

0 voters

Pria tentunya ingin memiliki badan yang ideal. Badan Ideal tersebut berupa pemandangan 6 kotak di otot perut nya. Badan Ideal tersebut pun memukau dan memikat lawan jenis nya akan tetapi dapat pula untuk memukau sesama jenisnya.

Mereka yang memiliki badan ideal ini sering mengabadikan kegiatan mereka di Gym. Di Gym mereka sering mengambil Swafoto sambil memperlihatkan lekuk tubuh berotot mereka. Swafoto yang narsis itu pun memikat syahwat para kaum gay. Dan yang memiliki badan berotot yang suka swafoto ini pun menyukainya pula untuk menarik perhatian dari mereka.

Apakah ini Hoax atau fakta ?

1 Like

menurut saya itu tidak benar, untuk menilai seseorang tidak bisa dilakukan berdasarkan hasil foto saja. selain itu, hal tersebut dilakukan untuk memperlihatkan hasil kerja keras mereka dari gym setelah sekian lama untuk mendapatkan body goals yang mereka inginkan tersebut. sama seperti wanita yang melakukan diet dan berhasil ia akan senang memperlihatkan hasil kerja kerasnya untuk menurunkan berat badannya tersebut.

Menurut saya itu tidak benar, saya sependapat dengan @nrauliyar bahwa hasil foto tersebut merupakan bentuk penghargaan kepada dirinya sendiri karena telah berhasil mencapai body goal yang mereka inginkan dengan melalui serangkaian proses yang panjang.

1 Like

Menurut saya hoax karena tidak ada kaitannya antara swafoto, pria dengan otot, hingga kecenderungan seksual dari seseorang.

Menurut saya informasi ini adalah hoax. Tidak ada kaitannya seseorang yang suka narsis melakukan swafoto dengan anggapan bahwa orang tersebut adalah gay. Bisa saja mereka hanya ingin menunjukkan kepada orang lain terkait hasil kerja kerasnya untuk mencapai tubuh atletisnya setelah melakukan gym.

Hoax. Tidak semua lelaki berotot atau muscle man yang melakukan swafoto merupakan kaum gay, ini bisa merupakan tuduhan Hate Speech karena secara tak sengaja menjudge pria berotot merupakan kaum gay. Kaum gay pun tidak semuanya bermuscle dan tidak ada kaitan dari orientasi seksual seseorang, dengan pria yang ingin memiliki badan ideal dan berotot.