Himpunan dalam percintaan


Cara yang termudah memahami sifat universal dari suatu konsep Matematika adalah dengan melalui contoh konsep matematika yang biasanya dianggap sebagai konsep matematika yang termudah, yaitu konsep dari suatu bilangan , khususnya konsep suatu bilangan bulat yang positif, yaitu konsep bilangan asli.Perhatikan, di dalam konsep himpunan bilangan asli, terkandung konsep urutan. Bersama-sama konsep urutan, terdefinisi pula konsep lebih besar dan lebih kecil. Sebagai akibatnya, di dalam himpunan semua bilangan asli, bilangan 1 didefinisikan sebagai bilangan yang terkecil sebab dalam konsep urutan tersebut, bilangan 1 berada pada posisi yang pertama.

Seperti yang biasanya terjadi dalam kisah percintaan , terkadang ada ego yang begitu besar dalam kisah itu . Namun perlahan akan mengecil dan akan kembali pada konsep awal yaitu cinta yang 1 . Seperti bilangan pada himpunan berurutan dari yang besar kemudian perlahan mengecil dan kembali menjadi konsep awal yaitu bilangan positif.

Maka cinta itu universal seperti para matematikawan di seluruh dunia mendefinisikan hanya satu konsep himpunan semua bilangan-bilangan asli 1, 2, 3, 4, dan seterusnya, tetapi ajaibnya setiap manusia normal dengan pikiran yang berbeda pun ternyata bisa bersepakat (secara universal) dengan hanya satu konsep bilangan-bilangan asli tersebut.Cinta dapat dirasakan oleh semua orang , meski cara penyampaian nya yang berbeda tapi cinta tetap universal :heart::heart::heart:

Cinta adalah suatu perasaan yang positif dan diberikan pada manusia atau benda lainnya. Bisa dialami semua makhluk. Penggunaan perkataan cinta juga dipengaruhi perkembangan semasa. Perkataan senantiasa berubah arti menurut tanggapan, pemahaman dan penggunaan di dalam keadaan, kedudukan dan generasi masyarakat yang berbeda. Sifat cinta dalam pengertian abad ke-21 mungkin berbeda daripada abad-abad yang lalu. Ungkapan cinta mungkin digunakan untuk meluapkan perasaan seperti berikut:

Seperti banyak jenis kekasih, ada banyak jenis cinta. Cinta berada di seluruh semua kebudayaan manusia. Oleh karena perbedaan kebudayaan ini, maka pendefinisian dari cinta pun sulit ditetapkan. Lihat hipotesis Sapir-Whorf.

Ekspresi cinta dapat termasuk cinta kepada ‘jiwa’ atau pikiran, cinta hukum dan organisasi, cinta badan, cinta alam, cinta makanan, cinta uang, cinta belajar, cinta kuasa, cinta keterkenalan, dan lain-lain. Cinta lebih berarah ke konsep abstrak, lebih mudah dialami daripada dijelaskan.

Cinta antar pribadi menunjuk kepada cinta antara manusia. Bentuk ini lebih dari sekadar rasa kesukaan terhadap orang lain. Cinta antarpribadi bisa mencakup hubungan kekasih, hubungan orangtua dengan anak, dan juga persahabatan yang sangat erat.

Cinta kasih yang sudah ada perlu selalu dijaga agar dapat dipertahankan keindahannya
Ego dalam sebuah kisah percintaan memang sering terjadi, namun percayalah dengan konsep himpunan yaitu semua akan kembali menjadi positif sehingga perlahan ego itu akan mengecil, meski akan membesar lagi.

Cinta adalah misteri, memang benar adanya karena tak ada satupun orang di dunia ini bahkan seorang jenius pun yang mampu mengartikan apa itu cinta secara pasti. Semua orang baik dari kalangan manapun dari Negara manapun akan mengatakan arti cinta yang berbeda-beda.

Banyak pengartian tentang cinta, cinta Memang misteri Namun juga anugrah bagi kita.Cinta Sejati Itu Membuat Anda Bisa Jadi Diri Sendiri , . Cinta sejati itu datang secara alami dan tak dibuat-buat.Untuk
Mendapatkan Cinta, Anda Harus Memberi Cinta.

cinta yang sempurna. Yang mana, arti sempurna di sini bukan hanya tentang kesempurnaan atau keutuhan saja, tetapi justru lebih kepada dapat menerima kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh pasangan masing-masing dalam menjalin hubungan cinta.

1 Like