Hillary Clinton or Donald Trump

Selamat sore semua, akhir-akhir ini kita disuguhkan dengan pertarungan politik (Pemilihan Presiden Amerika Serikat) antara Hillary Clinton dan Donald Trump.

cnn.com

Walaupun saya tidak menyukai politik tetapi dengan berita yang disuguhkan hampir setiap hari tentang politik mau tidak mau menjadi sedikit penasaran dengan politik itu sendiri, dan saat ini kita menyaksikan pertarungan antara calon President Amerika yaitu Trump dan Hillary, bagi teman-teman saya hanya ingin tahu dikubu manakah anda memilih, walapun kita di Indonesia buka pemilih :yum:. silahkan isi kolom Polling dibawah ini dan berikan opini Anda.

  • Hillary Clinton
  • Donald Trump

0 pemilih

Bagi saya, kedua kandidat presiden Amerika ini sama sama buruk :sweat:

Mengapa? Keduanya memiliki pribadi yang buruk dan solusi masalah yang tidak menjanjikan. Trump dengan membangun tembok di perbatasan Meksiko dan Hillary yang tersangkut kasus email pribadi.

Tapi jika saya terpaksa memilih, suara saya akan saya berikan kepada Hillary. Trump tidak hanya rasis, akan tetapi benar benar bukanlah orang yang tepat untuk memimpin sebuah negara.
Diperlukan lebih dari jiwa enterpreneur dan program menjanjikan untuk menjalankan amanat besar seperti menjadi presiden.
Rencananya membangun tembok imigran di pinggiran Meksiko dan mem-blacklist semua orang beragama muslim dari Amerika benar benar sebuah rencana yang (maaf) bodoh.

Itu sama sekali tidak mencerminkan pluralisme yang diajarkan kultur Amerika (melting pot).
Jadi, semoga Hillary menjadi presiden Amerika berikutnya for better or worse :sweat_smile:

Video berikut adalah diskusi kepresidenan untuk warga Amerika sendiri, semoga bisa dipakai untuk referensi :smile:

1 Like