Hilangnya pebasket Rico Harris

image
Rico Harris. Dia adalah mantan pemain bola basket Harlem Globetrotter berusia 6’9 tahun yang memiliki masalah narkoba pada awal hidupnya, tetapi telah pulih sepenuhnya dan mengembalikan kehidupannya ke jalurnya. Dia mengemudi di Interstate I-5 California, dari rumahnya di Southern California ke Seattle, untuk tinggal bersama pacarnya. Dia ada di suatu tempat di utara Sacramento, kelelahan, dan mengatakan kepada pacarnya melalui telepon bahwa dia ingin memeriksa pegunungan. Semua panggilan berhenti sejak saat itu

Kisah tidak berhenti disitu, Mobilnya ditemukan beberapa hari kemudian oleh petugas patroli dekat tempat peristirahatan di pegunungan. Pencarian besar-besaran diluncurkan. Tidak ada tanda-tanda dia. Bagian yang paling aneh? Seorang pengemudi kemudian melaporkan melihat seorang individu besar 6’9 w berkeliaran di jalan raya, hanya satu mil dari tempat mobil itu ditemukan — seminggu kemudian. Pencarian diluncurkan kembali, ukuran besar 17 jejak ditemukan di tanah yang tidak ada sebelumnya, mereka semakin dekat, dan kemudian … tidak ada. Tanpa jejak, tanpa tubuh, tidak ada apa-apa.

Di mana Rico pergi pertama kali dia menghilang? Di mana dia selama satu minggu penuh? Dan kemana dia menghilang lagi? Fakta bahwa seseorang bisa menghilang dua kali, sangatlah aneh.